web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Berkas Pendaftaran Nurul-Ruli Dinyatakan Lengkap
    net Nurul-Ruli menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU

    Berkas Pendaftaran Nurul-Ruli Dinyatakan Lengkap

    JuaraNews, Bandung - KPU Kota Bandung menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018, sudah lengkap.

    Dengan demikian calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung Partai Golkar, Demokrart, PKB, dan PAN tersebut bisa mengikuti tahapan pilkada selanjutnya. Berkas pendaftaran diserahkan langsung Nurul-Ruli kepada Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Almubarok saat mendaftar di Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

    "Kami dari tim administrasi dan operator menyatakan bahwa syarat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Nurul dan Chairul dinyatakan lengkap dan sah," ungkap Kasubag Teknis dan Hupmas, KPU Kota Bandung Aris Krismanto.

    Rifqi Almubarok mengatakan, setelah pemeriksaan dokumen, pasangan yang pertama mendaftar tersebut harus mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan Kamis (11/1/2017) besok.

    "Selanjutnya, bakal pasangan calon Nurul dan Chairul akan melaksanakan pemeriksaaan kesehatan serentak bersama semua Calon Wali kota dan Wakil wali kota Bandung dan Calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada hari kamis besok, (11/1/2018)," ujar Rifqi.

    Rifqi mengatakan berkas pencalonan telah memenuhi persyaratan tapi terdapat catatan berkas yang belum digandakan dan dalam kondisi masih asli. Usai mengatakan hal tersebut, dijawab oleh Nurul Arifin dengan mengiyakan penuturan yang disampaikan Rifqi. "Yes," ucap Nurul merespons ucapan Rifqi.

    Sebelum mendaftar, pasangan Nurul-Ruli melakukan salawat dan doa bersama di Posko Pemenangan di Jalan Tamblong. Kemudian berangkat ke Kantor KPU dengan menggunakan angkot bersama pendukungnya. Tidak jauh dari kantor KPU, pasangan tersebut turun dari angkot dan berjalan kaki bersama para pendukungnya ke kantor KPU. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google