web stats service from statcounter

Hot News

  • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

    PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

Inspirasi

    Menganggur, Eks Espanyol Melamar ke Persebaya
    Net Arthur Irawan.

    Menganggur, Eks Espanyol Melamar ke Persebaya

    JuaraNews, Bandung - Alumni klub asal La Liga dan eks penggawa Timnas Indonesia, Arthur Irawan, menjalani trial bersama Persebaya Surabaya. Sang pemain tak lagi diperpanjang kontraknya oleh klub lamanya, Persija Jakarta dan sedang mencari klub baru untuk berlabuh.

    Sebelumnya, Arthur dikabarkan tak betah berada di Jakarta karena jarang mendapatkan menit bermain. Stefano Cugurra, pelatih Persija, lebih sering menempataknnya di bangku cadangan.

    Tak punya klub, membuat Arthur bergerak untuk mencari klub baru musim ini. Persebaya yang baru saja promosi langsung menjadi targetnya. Apalagi, dia juga merupakan pemuda asli Kota Pahlawan.

    Bahkan, Arthur mengirimkan lamaran kepada Persebaya untuk menjalani trial di klub tersebut. Hal tersebut diungkapkan Persebaya melalui akun instagram mereka.

    Arthur kini sudah mulai berlatih dengan Rendy Irwan dkk. Meski demikia, belum tentu sang pemain bisa langsung diikat oleh Persebaya. Pasalnya, Arthur harus bersaing dengan pemain Bajul Ijo lainnya yang berposisi sebagai bek sayap kiri.

    Kedatangan Arthur ke Persebaya tak dibarengi dengan sambutan hangat dari Bonek, pendukung setia klub tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa sang pemain tak layak berseragam Green Force

    Di media sosial Twitter, Bonek mulai menyatakan penolakan terhadap kedatangan Arthur, salah satunya melalui cuitan di akun @bonekcasuals, “Kasihan @irawan_arthur malah… PERSEBAYA terlalu BESAR buat dia.”

    Di sisi lain, saat ini Persebaya sedang menyiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung 18 hingga 28 Januari 2018.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail