web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      GMPI Minta DPW PPP Beri Sanksi Kader Indisipliner

      GMPI Minta DPW PPP Beri Sanksi Kader Indisipliner

      JuaraNews, Bandung – Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Jawa Barat menyesalkan adanya kader dan pengibaran bendera PPP pada acara deklarasi Cagub-Cawagub Sudradjat-Ahmad Syaikkhu di Monumen Perjuangan Jabar, Rabu (10/1/2018).

      Oleh karena itu, Pimpinan GMPI Jabar, H. Saaduddin, meminta pihak DPW PPP Jabar melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap oknum yang hadir di acara tersebut. Penggunaan atribut PPP pada acara tersebut dinilai Saaduddin sebagai bentuk pelanggaran yang harus diberikan sanksi hukum.

      Sebagaimana diketahui, muncul pemberitaan dan viral di social media tentang adanya kader dan atribut PPP yang hadir di acara deklarasi Sudrajat-Akhmad Syaikkhu. Pemberitaan itu membuat pihak PPP gerah karena partai berlambang Kabah ini sudah mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Pasangan ini telah mendaftar ke KPU pada Selasa (9/1/2018).

      “Siapapun kader, simpatisan, dan pendukung PPP harus fatsun kepada keputusan DPW PPP. Karena itu kader yang melanggar harus diberikan sanksi hukum yang tegas. Apakah itu somasi atau upaya hukum yang bisa dilakukan DPW PPP Jabar,” kata kader PPP yang kerap di panggil Haji Oling ini.

      Oling menambahkan, organisasinya sebagai sayap partai akan mengamankan keputusan partai dan akan memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dalam Pilkada serentak 2018. “Terlebih lagi calon wakil gubernurnya adalah kader PPP. Karena itu kita tetap solid dan siap memenangkan pasangan cagub dan cawagub ini,” katanya. (*)

      Oleh: ude gunadi / ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      TB Hasanudin Jadikan Kota Cimahi Lumbung Suara
      Demi Tertib Pemilih, Doddy Sambut Baik Ada Coklit
      Pilwalkot Bandung takkan Diikuti Calon Independen
       Bupati dan Publik Figur jadi Target Coklit KPU
      Satpol Tertibkan Baliho Balon Bupati/Wakil Bupati
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018