web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      PPP Kab. Bandung Bantah Kadernya Deklarasi Asyik

      PPP Kab. Bandung Bantah Kadernya Deklarasi Asyik

      JuaraNews, Bandung - DPC Kabupatem Bandung membantah kadernya ikut dalam deklarasi Pasangan Cagub-Cawagub Sudradjat-Ahmad Syaikkhu di Monumen Perjuangan, Rabu (10/1/2018). Bantahan disampaikan menanggapi pemberitaan dan viral di medis sosial terkait hadirnya sejumlah kader PPP di acara deklarasi pasangan Cagub-Cawagub Sudradjat-Ahmad Syaikku di Monumen perjuangan di hari yang sama. 

      "Itu bukan kader kami. Tidak ada satu pun kader PPP Kab. Bandung yg ikut deklarasi tersebut. Kader kami solid dan hanya menghadiri deklarasi calon yg diusung PPP, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum," kata Yuda Noor, Ketua DPC Kab. Bandung kepada wartawan di DPC PPP.

      Yuda menegaskan, pemberitaan yang kenyebutkan kader yang menyebutkan adanya kader PPP yang ikut deklrasi hari ini adalah keliru. "Pemberitaan itu tdk benar. Kader kami tidak ada yang pergi untuk kegiatan deklarasi hari ini," katanya.

      Yuda mengatakan, pihaknya tetap solid dan mendukung pasangan gubernur dan wakil gubernur yang diusung partainya. "Kami solid dan mendukung Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Apalagi Pak Uu adalah kader PPP yang selama ini menjadi Bupati Tasikmalaya," katanya.

      Demikian pula dengan kader PPP Kab Bandung, tetap solid dan satu suara. "Yang datang ke deklarasi hari ini, sudah pasti bukan kader kami. Kalau kader pasti ada koordinasi. sejauh ini tak ada koordinasi kader mau menghadiri deklarasi," kata Yuda lagi. (*)

      Oleh: ude gunadi / ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018