web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Menata Taman, Pemkab Karawang Siapkan Rp 10 M
    net

    Menata Taman, Pemkab Karawang Siapkan Rp 10 M

    JuaraNews, Karawang – Pemkab Karawang, mengalokasikan anggaran pembangunan taman pada 2018 sebesar Rp 10 miliar.

    "Tahun lalu anggarannya sekitar Rp7 miliar dan tahun ini bertambah menjadi Rp10 miliar," kata Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Karawang Tatang Sutiswa, Rabu (10/1/2018).

    Menurutnya, penambahan anggaran pembangunan atau revitalisasi taman itu karena saat ini pemkab sedang fokus memperindah wilayah perkotaan Karawang dan sekitarnya.

    Meski, pada 2018 telah dialokasikan anggaran pembangunan atau revitalisasi taman sebesar Rp10 miliar, tapi belum ditentukan titik pembangunannya.

    "Dengan anggaran Rp10 miliar itu juga belum ditentukan akan dilakukan berapa kegiatan pembangunan atau revitalisasi taman," sambungnya.

    Anggaran tersebut dialokasikan untuk pembangunan taman-taman pembatas jalan serta taman-taman di bundaran jalan yang tersebar di sekitar Karawang.

    Selain itu, pemkab setempat belum menentukan titik kegiatannya pada tahun ini meski telah dialokasikan anggaran Rp10 miliar, karena pembangunan atau revitalisasi taman di Karawang dilakukan secara sporadis.

    “Pembangunan taman dilakukan secara fleksibel, mengisi ruang-ruang kosong. Kondisi itu terjadi karena pembangunan taman di sejumlah titik sekitar perkotaan daerah itu masih belum terkonsep,” paparnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pilkada Serentak, 27 Juni Jadi Hari Libur Nasional
    Sekda: Tahapan Pilkada di Jabar Berjalan Lancar
    Pemilih Dilarang Bawa Smartphone ke Bilik Suara
    Polda Metro Jaya Siap Amankan Pilkada di Jabar
    Ustaz Mantan Rocker Harry Moekti Meninggal Dunia
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google