web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Rumah James Riady Digeledah KPK
      Rumah James Riady Digeledah KPK
      • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

      BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

    Inspirasi

      Hari Ini, Tiga Paslon Pilkada KBB Daftar ke KPU
      net

      Hari Ini, Tiga Paslon Pilkada KBB Daftar ke KPU

      JuaraNews, Bandung Barat – Tiga pasangan calon yang akan berlaga di Pilkada KBB 2018 dipastikan mendaftar hari ini, Rabu (10/1/2018).

      Mereka yang sudah konfirmasi adalah tim dari pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati yang didukung Golkar, Hanura, dan Gerindra. Satu lagi adalah tim dari pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan yang didukung oleh PAN, Demokrat, PKS, dan PKPI. Terakhir, pasangan yang akan diusung oleh PDIP, PPP, dan PKB, yang hinga kini rekomendasinya masih ditunggu.

      "Untuk besok (Rabu) sudah ada konfirmasi kepastian akan datang mendaftar. Yakni pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan jam sepuluh pagi dan Doddy-Pupu jam empat sore, dan satu pasangan lagi dari PDIP, PPP, dan PKB," kata Ketua KPU KBB Iing Nurdin.

      Iing mengatakan, sesuai tahapan pendaftaran paslon pilkada dari jalur partai dimulai 8-10 Januari 2018. Namun dihari pertama pendaftaran tidak ada paslon yang datang hingga waktu penutupan pendaftaran pukul 16.00 WIB. Sementara untuk hari terakhir pendaftaran paslon akan dibuka dari pukul 08.00-24.00 WIB. 

      Iing menyebutkan beberapa di antaranya persyaratan yang harus dilampirkan adalah rekomendasi dari partai, dukungan parpol, SKCK, laporan harta kekayaan, dll. Nantinya dari total keseluruhan persyaratan ketika ada yang kurang maka diberi waktu paling lambat tanggal 18-20 Januari 2018 untuk memperbaikinya.

      Ketua DPD Golkar KBB Doddy Imron Cholid menyebutkan, dia dan pasangannya memang berencana daftar ke KPU KBB pada Rabu (10/1/2018) pukul 16.00 WIB. Untuk dukungan massa yang mengantar, Dia mengklaim ada 2.000-3.000 masaa yang siap. Namun melihat kondisi di lapangan dan agar tidak menyebabkan kemacetan kemungkinan yang akan dikerahkan sekitar 1.000 pendukung. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google