web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Seusai Deklarasi, Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU
      net Ahmad Syaikhu dan Sudrajat

      pilgub jabar 2018

      Seusai Deklarasi, Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU

      JuaraNews, Bandung - Pasangan calon gubenur (cagub)-calon wakil gubernut (cawagub) Sudrajat-Ahmad Syaikhu berencana menggelar deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Rabu (10/1/2018) pagi ini.

      Dalam deklarasi tersebut, rencananya akan hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Akan hadir pula Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Aher yang juga kader PSK tersebut akan melakukan orasi politiknya ada acara deklarasi tersebut.

      Seusai mengikuti acara deklarasi, pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN tersebut akan mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 ke Kantor KPU Jabar, sekitar pukul 13.00 WIB.

      Satu lagi, pasangan calon yang akan mendaftarkan diri, yakni cagub-cawagub yang diusung PDIP, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan. Sebelumnya pada hari kedua, Selasa (9/1/2018) kemarin, 2 pasangan calon sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk menjadi peserta Pilgub Jabar 2018. Kedua pasangan tersebut, yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang diusung Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura; serta Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Partai Demokrat dan Golkar. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Polres Cimahi Catat 12 TPS Berstatus Rawan
      Harapan Emil Jelang Pilkada Serentak 2018
      Pemilih Luar Kota Bisa Nyoblos di Kota Bandung
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018