web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Yossi-Aries Terima SK Rekomendasi dari Hanura
    net Yossi & Aries menerima SK rekomendasi dari Hanura

    Yossi-Aries Terima SK Rekomendasi dari Hanura

    JuaraNews, Bandung - DPC Hanura Kota Bandung memberikan SK rekomendasi kepada pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna untuk berlaga pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Dengan turunnya SK dari Hanura, kini semua partai koalisi pendukung Yossi-Aries sudah memberikan SK rekomendasi kepada mereka. Total Yossi-Aries mengoleksi 24 kursi DPRD yang berasal dari PDIP 12 kursi, Hanura 6, Nasdem 4, dam PPP 2 kursi.

    "Kemarin memag sudah cukup dengan Nasdem, Hanura dan PPP dengan 12 kursi. Tapi dengan ditambah PDIP (12 kursi) maka lebih besar dan akan lebih baik. Nama koalisi kami adalah koalisi Hebring," ungkap Ketua DPC Hanura Kota Bandung Endun Hamdun seusai Rapimcab 2018 di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

    Endun menyatakan, Hanura mengusung Sekda Kota Bandung tersebut dengan berbagai faktor, salah satunya hasil survei menempatkanYossi Irianto di posisi atas, baik secara pengalaman maupun elektabilitas.

    Endun pun tak mempermasalahkan, tokoh yang maju mendampingi Yossi bukan kader Hanura. Menurutnya, pengusungan Yossi sudah mewakili Hanura, dan jika melihat perolehan kursi PDIP di DPRD, maka adil jika wakilnya berasal dari PDIP. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik

    Editorial

      Advertisement On Google