web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Uji Coba di Batam, Persib Bawa 19 Pemain
        persib.co.id Bobotoh menyambut kapten Persib Atep di Bandara

        Uji Coba di Batam, Persib Bawa 19 Pemain

        JuaraNews, Batam - Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez membawa 19 pemainnya untuk melakoni uji tanding di Kota Batam selama 4 hari ke depan.

        Rombonga tim Maung Bandung bertolak dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Selasa (9/1/2018) pagi. Setelah transit di Pontianak, tim Perisb mendarat di Bandara Hang Nadim, Batam, sekitar pukul 09.30 WIB.

        Pada awalnya, Gomez akan memboyong 20 pemain, termasuk Ezechiel N'Douassel yang masih mengalami cedera ringan pada engkel kaki kanannya. Namun jelang keberangkatan, bek muda Henhen Herdiana mendapat panggilan timnas U-23, sehingga harus absen bersama 5 pemain lainnya.

        Keenam pemain tersebut tak ikut ke Batam karena harus melakoni laga persahabatan internasional menghadapi kontestan Piala Dunia 2018, Islandia. Tiga pemain akan memperkuat timnas, yakni Henhen, Febri Hariyadi, dan Victor Igbonefo yang dijadwalkan menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, 14 Januari nanti. Tiga pemain lagi, yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto yang akan memperkuat Tim Indonesia Selection di Stadion Mangunharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) besok.

        Setibanya di Batam, para pemain Persib langsung disambut puluhan bobotoh yang telah menunggu sejak pagi tadi di Bandara Hang Nadim. Ketua Viking Batam Novianto mengucapkan selamat datang kepada Persin yang akan menjalani latihan dan uji tanding.

        “Selamat datang untuk Persib di Tanah Melayu, Kota Batam. Insya Allah dengan dengan berlatih di Batam bisa meningkatkan prestasi tim. Kami pun akan memberikan pelayanan yang terbaik selama di sini,” ujar Novianto, Selasa (9/1/2018).

        Tim Persib sendiri mengagendakan latihan setibanya di Batam. Atep dan kawan-kawan berlatih di Stadion Temenggung Abdul Jamal, mulai pukul 19.00 WIB. Meski baru tiba, Pelatih Fisik Yaya Sunarya menilai, skuat Maung Bandung dalam kondisi yang fit dan siap berlatih.

        “Insya Allah semuanya fit dan siap berlatih lagi. Kecuali Ezechiel, dia masih harus menepi dulu. Mudah-mudahan besok (Rabu, 9/1/2018) sudah bisa berlatih lagi,” ujar Yaya.

        Berikut ini 19 pemain yang dibawa ke Batam:
        Kiper:
        Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah, Aqil Savik
        Belakang
        Indra Mustafa, Supardi, Puja Abdillah, Bojan Malisic, Wildansyah
        Tengah
        Eka Ramdhani, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Fulgensius Billy, Atep, Agung Mulyadi, Oh Inkyun
        Depan
        Airlangga Sucipto, Ezechiel N’Douassel. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Tekuk Borneo 1-0, Persib Makin Kokoh di Puncak
        Misi Mengamankan 3 Poin dari Kalimantan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Madura United 22 36
        3 Bhayangkara FC 22 35

        Advertisement On Google