web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      3 Paslon Pilgub KBB Daftar ke KPU Hari ini

      3 Paslon Pilgub KBB Daftar ke KPU Hari ini

      JuaraNews, Bandung - Tiga pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bandung Barat dipastikan akan mendaftar ke KPU KBB pada hari terakhir masa pendaftaran, Rabu (10/1/2018) ini.

      Ketiga pasangan tersebut, yakni Elin Suharliah Abubakar-Maman S Sunjaya, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan, serta Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati.

      Pasangan Elin-Maman diusung PDIP, PPP, dan PKB dengan jumlah 21 kursi. Sedangkan Aa Umbara -Hengky Kurniawan diusung Partai Demokrat, PKS, PAN, NasDem, dan PKPI dengan 14 kursi. Sementara pasangan Doddy-Pupu diusung Partai Golkar, Gerindra, dan Hanura dengan 15 kursi.

      Komisioner KPU KBB Divisi Teknis Adi Saputro mengatakan, pasangan pertama yang mendaftar adalah Aa Umbara-hengky Kurniawan sekitar pukul 10.00 WIB, disusul Doddy-Pupu pukul 16.00 WIB, dan terakhir pasangan Elin-Maman pada malam harinya.

      "Sebenarnya pendaftaran dimulai 8-10 Januari. Namun seluruh pasangan bakal calon lebih memilih hari terakhir pendaftaran. Meski harinya sama, namun tak sampai waktunya berbentrokan," kata Adi di Sekretariat KPU KBB, Jalan Tagog Padalarang KBB, Selasa (9/1/2018). |

      Adi mengungkapkan, beberapa persyaratan yang harus dipenuhi para pasangan calon, yakni SK atau rekomendasi dari pengurus pusat partai pengusung atau partai koalisi. "Jika ada persyaratan yang belum lengkap, kami memberi waktu dari 18-20 Januari," tandas Adi. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018