web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    1.300 Pedagang di Pantai Pangandaran Direlokasi
    net

    1.300 Pedagang di Pantai Pangandaran Direlokasi

    • Selasa, 9 Januari 2018 | 22:02:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Pangandaran - Sebanyak 1.300 pedagang yang ada di pantai timur dan barat Pangandaran akan direlokasi. Mereka akan ditempatkan di empat gedung kios yang telah disediakan oleh pemerintah daerah.

    Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pemerintah daerah telah menganggarkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan penataan tersebut. Meski banyak pro dan kontra atas kebijakan penataan kawasan tersebut sejak dua tahun lalu, akhirnya tahapan pelaksanaan relokasi bisa dilakukan.

    “Pedagang akan mengenakan rompi khusus yang dibagikan secara gratis, jika pedagang yang tidak menggunakan rompi maka secara otomatis pedagang tersebut akan dilarang berjualan,” ucap Jeje, didampingi Wakil Bupati Adang Hadari.

    Untuk itu dirinya meminta kepada petugas Sapol PP untuk melakukan monitoring di lapangan. Manakala menemukan pedagang yang tidak menggunakan rompi maka itu pedagang illegal dan wajib untuk ditertibkan.

    Hal tersebut diutarakannya seusai pelaksanaan apel persiapan penertiban pelaksanaan relokasi pedagang pantai, di halaman depan gedung kios pedagang Nanjung Asri eks Pasar Seni Pantai Barat Pengandaran, Selasa (9/1/2018). (*) 

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tenaga Kerja di Karawang Terancam Kehadiran Robot
    Gempa Banten Berdampak Ke-31 Kecamatan di Sukabumi
    Sampah Limbah Kain 20 Kubik Dibuang di Jalan
    Ormas Islam di Tasikmalaya Tolak Keberadaan LGBT
    Gempa di Banten tak Berpotensi Tsunami
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google