web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dalih Berikan Ilmu, Guru Ngaji Cabuli Santrinya
    net

    Dalih Berikan Ilmu, Guru Ngaji Cabuli Santrinya

    • Selasa, 9 Januari 2018 | 21:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi - Guru ngaji AA, 43, warga Kampung Karangsari RT02/13, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, KBB, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya dia dilaporkan telah melakukan tindakan pencabulan kepada santrinya yang masih di bawah umur. 

    Salah satu korbannya adalah NH (15). Perbuatan bejat pelaku tercium oleh pihak keluarga korban yang merupakan warga Kampung Pondok RT 03/04, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, KBB. Mendapat pengakuan dari anaknya, orang tua korban, IK (33) tidak terima sehingga kemudian langsung melapor ke Mapolres Cimahi.

    Mendapat laporan, petugas dari Polres Cimahi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hasilnya pada Kamis (4/1/2018), pelaku akhirnya berhasil ditangkap di wilayah Cisarua dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

    "Pelaku ini dalihnya bisa memberikan keistimewaan yakni ilmu kebal dan juga ilmu lain kepada para santri yang digaulinya," terangnya Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Selasa (9/1/2018). 

    Dia mengatakan, modus guru ngaji tersebut dalam mencabuli santrinya ialah dengan cara pelaku membohongi korban untuk menurunkan ilmu dengan cara dimandikan. Selain itu oknum guru ngaji tersebut juga ngaku-ngaku kerasukan mahluk halus sehingga membuat korban takut. 

    Menurutnya dengan iming-iming dan bujuk rayu dari pelaku, korban akrhirnya tertarik. Sehingga akhirnya terjadi tindak pencabulan atau persetubuhan yang dilakukan sang guru ngaji terhadap santrinya itu. "Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korbannya berjumlah tujuh orang. Tapi kami masih melakukan penyelidikan karena dikhawatirkan masih ada korban lainnya," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Relokasi Gerbang Tol Pasteur ke Baros Cimahi Molor
    Program Sertifikasi Tanah BPN, Tak Capai Target
    ASN di Cimahi Diwajibkan Absen Sidik Jari di 2018
    Stres, Warga Cimahi Tersambar Kereta Api
    Baru Dibentuk Kerja Tim TPID Cimahi Belum Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018