web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pasangan Donny-Yayat Mendaftar Pertama ke KPU
    net Donny-Yayat seusai mendaftar ke KPU Kota Bandung

    Pasangan Donny-Yayat Mendaftar Pertama ke KPU

    • Selasa, 9 Januari 2018 | 21:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pasangan calon wali kota-wakil wali kota dari jalur perseorangan Donny Mulyana Kurnia-Yayat Sutarya menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri untuk mengikut Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Donny-Yayat mendaftarkan diri pada hari kedua masa pendaftaran ke Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

    Pasangan tersebut bersama ratusan pendukungnya berjalan dari Hotel Gotik yang berjarak sekitar 100 meter menuju kantor KPU,diiringi ratusan pendukungnya. Sesampainya di kantor KPU, rombongan disambut dengan tarian dan anggota KPU.

    Donny sendiri yakni bisa lolos jadi pasangan calon dan berlaga pada Pilwalkot nanti. "Kami sangat optimistis lulus jadi calon tunggal jalur independen. Dan dengan jalur ini dalam sistem politik modern, akan di dukung penuh seluruh lapisan masyarakat kota Bandung yang sudah jenuh dengan partai," ungkap Donny seusai pendaftaran.

    Sementara itu, untuk para pasangan calon dari jalur partai, diperkirakan baru mendaftar pada hari terakhir, Rabu (10/1/2018) besok. Ada 3 pasangan calon yang siap mendaftarkan diri, yakni Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat yang diusung Partai Golkar dan Demokrat, lalu Yossi Irianto-Aries Supriatna diusung PDIP, dan Oded M Danial yang diusung PKS, namun belum diumumkan siapa yang akan mendampinginya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota Bandung Terpilih Dilantik 20 September
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik

    Editorial

      Advertisement On Google