web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Cabup Golkar Ancam Balik Pelapor Ijazah Palsu
      net

      Cabup Golkar Ancam Balik Pelapor Ijazah Palsu

      • Selasa, 9 Januari 2018 | 09:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Subang – Cabup dari Partai Golkar Hj. Imas Aryumingsih akan menuntut balik pihak yang telah mencemarkan namanya. Hal ini terkait dengan pelaporan ke Mapolda Jabar soal dugaan ijazah SMA-nya yang palsu.

      “Kami akan balik menuntut balik pihak-pihak yang telah merugikan nama baik klien kami, karena tuduhan itu fitnah,“ kata Imas melalui pengacaranya, Elza Syarief, SH, Senin (8/1/201718).

      Menurutnya, kasus ini sudah di SP3 kan, namun kembali dipraperadilankan kembali oleh pelapor. Akan tetapi segala upaya hukum yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, akan berhadapan dengan perlawanan hukum.

      Pihaknya pun berterima kasih kepada Polda Jabar yang telah bekerja secara profesional dengan menerbitkan Surat Penghentian Penyidikan (SP3). “Setelah keluarnya SP3 ini, segala tinjauan hukum kami hadapi secara profesional,“ kata dia.

      Elza menegaskan, isu ijazah palsu sengaja ditiupkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan semua itu adalah fitnah yang keji. Fitnah ini sengaja dikembangkan untuk mengganggu jalannya pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Subang.

      “Ini adalah intervensi brutal yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab kepada Ibu Hj Imas Aryumningsih,” ujarnya.

      Hj.Imas dilaporkan ke Polda Jabar sejak 7 Juni 2017 oleh Warlan asal Kecamatan Purwadadi, Subang, dengan tuduhan ijazah SMA yang digunakan palsu. Setelah penyidik melakukan penyelidikan dan 3 kali gelar perkara, pada akhir Desember keluar SP3.

      Tetapi beberapa hari kemudian, tepatnya 4 Januari, pelapor melakukan perlawanan upaya hukum praperadilan ke PN Kelas 1A Bandung melalui kuasa hukumnya, Endang Supriadi didampingi M Irwan Yustiarta dan Ukatma. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU

      Editorial

        Advertisement On Google