web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Ridwan Kamil-Uu Harus Genjot Suara Milenial
      net

      Ridwan Kamil-Uu Harus Genjot Suara Milenial

      • Selasa, 9 Januari 2018 | 09:26:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Garut – Partai NasDem akan mempekuat basis dukungan dengan menggalang suara dari generasi milenial. Hal ini agar bisa memenangkan pasangan Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018.

      Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, agar bisa menang di Pilgub Jabar Ridwan Kamil-Uu harus menggenjot basis dukungan di kalangan generasi muda berusia 20 hingga 30 tahun.

      “Kami yakin Ridwan Kamil ini memiliki banyak pendukung dari kalangan generasi milenial. Oleh karena itu, NasDem akan berupaya memastikan generasi milenial itu datang ke TPS,” ucapnya saat mendampingi bakal cabup dan cawabup Rudy Gunawan dan Helmi Budiman mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Garut, Senin (8/1/2018). 

      Salah satu caranya dengan mendorong generasi milenial datang ke TPS untuk memberikan suara mereka. Jika itu terjadi maka akan mendongkrak dukungan di utara Jabar yang dinilai belum maksimal. Oleh karenanya pasangan cagub Jabar tersebut harus lebih sering berkunjung ke wilayah utara untuk sosialisasi dengan masyarakat. 

      Kader PKB dan Nasdem yang relatif kuat di wilayah utara pun diminta bekerja maksimal. "Perlu perkuat di utara dari mulai Bekasi sampai Cirebon sementara di luar itu kami relatif tidak ada masalah," tuturnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018