web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Hari Ini, Skuat Persib Terbang ke Batam
        net Pemain Persib saat mengikuti latihan di SJH

        Hari Ini, Skuat Persib Terbang ke Batam

        • Selasa, 9 Januari 2018 | 08:03:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Batam untuk melakoni laga uji coba, Selasa (9/1/2018) ini.

        Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler mengatakan, tim Maung Bandung berangkat ke Batam karena faktor lapangan. Pasalnya, tim dari Batam tidak bisa bertanding di Bandung, sehingga Persib yang harus berangkat ke Batam. Skuat Persib akan berada di Batam, hingga Jumat (12/1/2018) nanti.

        "Kita pergi ke sana, sekitar 3 hari atau 4 hari. Katanya di sini (Bandung) tidak bisa, tapi orang di Batam ada respect. Oleh itu maka kita ke sana," ujar Soler seusai laga uji coba Persib di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018).

        Soler menyebutkan, saat pemusatan latihan di Yogyakarta, tim pelatih fokus untuk meningkatkan fisik, kekompakan, dan lainnya dar tim Maung Bandung. Namun saat di Yogyakarta, 2 pemain asing yakni Bojan Malisic dan In-Khun Oh, tidak ikut. Karena itu, uji coba di Batam, bakal dimanfaatkan untuk mencoba 2 pemain asing anyar Persib. "Di Batam, untuk uji coba pemain asing," kata Soler.

        Pada tur Batam kali ini, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bakal membawa 20 dari 25 pemainnya saat ini, termasuk Ezechiel N'Douassel yang masih didera cedera. Lima pemain terpaksa absen karena harus melakoni laga uji persahabatana internasional menghadapi kontestan Piala Dunia 2018, Islandia yang waktunya bersamaan dengan tur Batam.

        “Rencananya kita membawa 20 pemain, termasuk Ezechiel yang masih cedera. Kita akan bawa juga dia," ujar Pelatih Kiper Anwar Sanusi seusai sesi latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

        Kelima pemain yang absen, yakni kiper I Made Wirawan, bek Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto. Ketiganya akan bergabung dengan Tim Indonesia Selection yang akan bertanding menghadapi Islandia di Stadion Mangunharjo, Sleman pada 9 Januari. Dua pemain lagi yang juga tak ikut ke Batan, yakni Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang dipanggil Pelatih Timnas Luis Milla untuk menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, 11 Januari. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google