web stats service from statcounter

Hot News

Gedung Sate

    Inspirasi

      Seusai Salat Hajat, Emil-Uu Daftar ke KPU Pagi Ini
      net Emil-Uu saat menerima SK rekomendasi dari PKB

      pilgub jabar 2018

      Seusai Salat Hajat, Emil-Uu Daftar ke KPU Pagi Ini

      • Selasa, 9 Januari 2018 | 06:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      Setelah Salat Hajat, Emil-Uu Daftar ke KPU Pagi Ini
      JuaraNews, Bandung - Pasangan bakal calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum berencana mendaftarkan diri ke KPU Jabar, Selasa (9/1/2018) pagi ini.

      Pasangan yang diusung Partai NasDem, PPP, PKB, dan Hanura ini akan mendantangi Kantor KPU Jabar di Jalan Garut Kota Bandung, sekitar pukul 09.00 WIB. Namun sebelum berangkan ke Kantor KPU, Emil-Uu terlebih dulu akan melaksanakan salat Hajata yang rencananya dilakukan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, yang berjarak sekitar 500 meter dari Kantor KPU Jabar. Salat Hajat tersebut akan dimulai pukul 07.00 WIB.

      "Sekitar jam 09.00, kami akan berangkat ke kantor KPU dari Stadion Sidolig (Persib)," ujar Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustopa saat penyerahan SK rekomendasi dari DPP PKB kepada Emil-Uu di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan BKR Kota Bandung, Senin (8/1/2018).


      Nasdem, PKB, PPP, dan Hanura adalah empat partai politik yang mengusung pasangan Emil-Uu. Saan yang menjadi penanggung jawab teknis deklarasi Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Salat Hajat di Stadion Sidolig ini akan dimulai pukul 07.00.

      Seusain Salat Hajat, kata Saan yang juga penanggung jawab teknis deklarasi Emil-Uu, pasangan Wali Kota Bandung dan Bupati Tasikmalaya tersebut akan berjalan kaki dari Stadion Persib ke Kantor KPU Jabar. Karena jarak antara Kantor KPU Jabar dan Stadion Persib tidak terlalu jauh.

      Secara resmi, sambung Saan, pasangan Emil-Uu akan dideklarasikan pada 14 Januari 2018 oleh keempat partai pengusung. "Nanti akan dikenalkan ke masyarakat, kalau nggak di Sabuga (Jalan Tamansai), di Bandung Convention Center (Jalan Sukabumi)," pungkas Saan. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      TB Hasanudin Jadikan Kota Cimahi Lumbung Suara
      Demi Tertib Pemilih, Doddy Sambut Baik Ada Coklit
      Pilwalkot Bandung takkan Diikuti Calon Independen
       Bupati dan Publik Figur jadi Target Coklit KPU
      Satpol Tertibkan Baliho Balon Bupati/Wakil Bupati
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Harapan Baru di Tahun Baru
        Harapan Baru di Tahun Baru

        HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018