web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Gomez Senang dengan Hasil Laga Uji Coba Persib
        net Pelatih Persib Mario Gomez

        Gomez Senang dengan Hasil Laga Uji Coba Persib

        • Selasa, 9 Januari 2018 | 05:37:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengaku senanag dengan performa anak-anak asuhnya saat melakoni laga uji coba menghadapi Persib U-19 dan Progesif FC, Senin (8/1/2018) pagi.

        Pada 2 laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut, tim Maung Bandung menang dengan skor 2-0 atas Persib U-19 dan 3-0 lawan Progresif FC.

        Bukan soal hasil yang membuat Gomez semringah. Namun Gomez melihat para pemainnya menunjukkan permainan yang meningkat setelah menjalani serangkaian latihan. "Ini pertandingan uji tanding yang sangat bagus. Di sini, kita mainkan banyak pemain muda dan yang utama adalah kita butuh menjaga permainan," kata Gomez seusai laga uji coba.

        Gomez menyebut laga uji coba yang dilakukan Persib sejauh ini berdampak positif. Menurutnya, laga uji coba sangat penting untuk membuat skema permainan yang diraciknya semakin matang.

        "Kita harus matangkan taktik itu perlu. Karena harus tahu kapan kita pressing, kapan tidak pressing, bagaimana permainan kita, kapan easy play," ucap Gomez.

        Pelatih asal Argentina ini pun menilai tim Maung Bandung mengalami perkembangan dalam segi taktik permainan. Kendati demikian, Gomez mash melihat adanya kesalahan yang dilakukan sejumlah pemainnya. Untuk itu, pelatih 60 tahun ini bertekad untuk memperbaiki kesalahan tersebut dalam latihan-latihan berikutnya.

        "Yang paling penting adalah tentang taktik permainan. Kita harus tingkatkan lagi pemahaman kapan kita harus menekan dan kapan tidak, kapan kita memainkan bola dan kapan tidak. Kita akan memperbaiki lagi semua kekurangan itu di dalam latihan,"‎ paparnya.

        Tim Persib sendiri dijadwalkan kembali menggelar uji tandaing di Batam pada Kamis (11/1/2018). Laga tersebut akan menjadi uji coba yang terakhir sebalum Maung Bandung berlaga di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2018 mulai 16 Januari nanti. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Tanpa Soler, Gomez: It's ok jika untuk Sementara
        Ardi jadi Inspirasi Rafid untuk Gabung Persib
        Persib Kedatangan Pemain Seleksi
        Ditunggu PSKC, Persib Fokus Dulu Hadapi Persija
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google