web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Doddy-Pupu Paslon Pertama yang Urus SKCK
      net

      Doddy-Pupu Paslon Pertama yang Urus SKCK

      JuaraNews, Cimahi - Pasangan Doddy Imron Cholid dan Pupu Sari Rohayati datang ke Polres Cimahi untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Senin (8/1/2018) pagi. Pasangan ini menjadi yang pertama membuat SKCK ke Polres Cimahi sebagai syarat untuk melengkapi berkas pendaftaran ke KPU KBB guna ikut dalam Pilkada KBB 2018.

      "Kami ingin sebelum mendaftar ke KPU semua persyaratan sudah lengkap," kata Doddy saat ditemui usai pengurusan SKCK di Mapolres Cimahi.

      Doddy mengatakan, pembuatan SKCK ini sebagai syarat yang harus dilampirkan ke KPU. Dirinya tidak ingin menunda-nunda karena menginginkan sebelum mendaftar ke KPU semua persyaratan harus sudah lengkap. Apalagi dirinya dan pasangannya sudah bulat bertekad untuk maju di Pilkada KBB. 

      Dia dan pasangannya berencana daftar ke KPU KBB pada Rabu (10/1/2018) pujul 16.00 WIB. Untuk dukungan massa yang mengantar, Doddy mengklaim ada 2.000-3.000 masaa yang siap. Namun melihat kondisi di lapangan dan agar tidak menyebabkan kemacetan kemungkinan yang akan dikerahkan sekitar 1.000 pendukung. 

      Disinggung mengenai kepastian partai pengusung pasangan ini, Doddy menyebutkan yang sudah pasti adalah Partai Golkar (6 kursi) dan Hanura (4 kursi). Satu partai lagi yang akan bergabung adalah Partai Gerindra (5 kursi) yang masih menunggu surat resmi dari pusat. "Kami berkomunikasi dengan semua partai, namun sekarang kan pola pergerakan partai sudah jelas kemana-kemananya," kata ketua DPD Partai Golkar KBB ini.

      Mengenai program yang akan diterapkan, menurutnya masih banyak yang harus ditata di KBB. Menata berbagai persoalan yang selama ini belum tersentuh. Dengan pengalamannya sebagai birokrat termasuk dr Pupu juga yang merupakan birokrat pihaknya optimistis bisa menang dan dipilih rakyat. (*)

       

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018