web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kebakaran Rumah, Seorang Pemlik Alamai Luka Bakar
    net

    Kebakaran Rumah, Seorang Pemlik Alamai Luka Bakar

    JuaraNews, Bandung – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Kampung Kamasan RT04/03, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018). Kendati tidak menimbulkam korban jiwa namun pemilik rumah mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya sehingga harus dirawat di rumah sakit. 

    Kebakaran ini menimpa rumah milik Uas, 65, yang memiliki luas 15 x 8 meter persegi sekitar pukul 04.30 WIB. Api membesar dengan cepat sehingga tidak ada barang-barang milik korban yang sempat terselamatkan. Korban sendiri selamat setelah ditolong warga yang datang untuk memadamkan api. 

    "Saya mendengar bunyi ledakan yang sangat keras. Kemudian pas keluar rumah, ternyata api sudah membesar," terang saksi mata Acep. 

    Kapolsek Banjaran Kompol Susi Rahcmi mengatakan, mendapatkan laporan ini sekitar pukul 04.30 WIB. Pihaknya langsung mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pemadam kebakaran Kabupaten Bandung. Namun hingga kini belum bisa dipastikan apa yang menjadi penyebab dari kebakaran ini.

    Pihaknya pun sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sementara untuk korban Uas langsung dirujuk ke RSUD Al Ihsan untuk mendapatkan penanganan atas luka bakar di sekujur tubuhnya.  "Api tidak sempat menjalar ke rumah lainnya karena petugas yang dilengkapi tiga unit mobil damkar berhasil memadamkan api dengan cepat," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Akses Baleendah-Pameungpeuk Berlubang, Warga Geram
    Pertamina Prediksi BBM Selama Lebaran Naik 9,9%
    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018