web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Hari Pertama Daftar, Tak Ada yang Datang ke KPU
      net

      Hari Pertama Daftar, Tak Ada yang Datang ke KPU

      JuaraNews, Bandung Barat – Hari pertama pendaftaran pasangan calon untuk Pilkada KBB dari jalur partai ke kantor KPU KBB masih sepi.

      Ketua KPU KBB Iing Nurdin mengatakan, sesuai tahapan pendaftaran paslon pilkada dari jalur partai dimulai 8-10 Januari 2018. Namun dihari pertama pendaftaran tidak ada paslon yang datang hingga waktu penutupan pendaftaran pukul 16.00 WIB. Karenanya ada kemungkinan para kandidat akan mendaftar di hari terakhir pendaftaran. 

      "Kami sebenarnya meminta agar para paslon tidak mendaftar saat injury time. Tujuannya agar mereka bisa memiliki waktu cukup ketika ada persyaratan yang kurang," kata Iing, Senin (8/1/2018).

      Mengenai konfirmasi pendaftaran, pihaknya baru menerima pemberitahuan dari tim Aa Umbara-Hengky Kurniawan yang akan daftar Rabu (10/1/2018) pukul 10.00 WIB dan paslon Doddy-Pupu yang juga daftar di hari yang sama pukul 16.00 WIB. Sementara untuk paslon lainnya hingga kini belum ada konfirmasi.  "Yang konfirmasi baru dua paslon tersebut, sedang dari PDIP belum ada informasi," ujarnya

      Mengenai persyaratan, Iing menyebutkan beberapa di antaranya yang harus dilampirkan adalah rekomendasi dari partai, dukungan parpol, SKCK, laporan harta kekayaan, dll. Nantinya dari total keseluruhan persyaratan ketika ada yang kurang maka diberi waktu paling lambat tanggal 18-20 Januari 2018 untuk memperbaikinya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018