web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Korban Miras Maut di KBB Bertambah Lagi
    net

    Korban Miras Maut di KBB Bertambah Lagi

    JuaraNews, Cimahi - Korban pesta miras yang dilakukan di Jalan Industri, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang, KBB bertambah satu. Itu artinya total yang tewas akibat mengonsumsi miras hasil racikan sendiri ini ada sembilan orang.

    “Korban bertambah lagi setelah satu dari tiga korban yang tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (7/1/2018) malam,” kata Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, Senin (8/1/2018).

    Menurut Rusdy, korban yang tewas itu berinisial Z, 21. Sementara korban tewas sebelumnya adalah W alias Wakwaw, 19, warga Kampung Pasir Astana, Desa Cangkorah, Batujajar, dan A warga Tasikmalaya, 19, yang tewas Sabtu (6/1). Sementara AI, 20, warga Cimerang; MY, 19, Cimerang; MA,21, warga Cijeunjing; WW alias Carli, 18; YD, 20, warga Cimerang; dan UW, 19, tewas Minggu (7/1/2018).

    Minuman oplosan yang ditenggak para korban bukan termasuk golongan minuman keras karena tidak terdapat kandungan miras di dalamnya. Akan tetapi minuman yang diracik itu lebih berbahaya dari miras karena kandungan kimia yang dipakainya adalah bahan-bahan untuk industri.

    "Bahan-bahannya dari alkohol, Na2S203 (hydro), H202 (peroksida), NaCLO (byclin), NaOH (caustyc), dan scopinos (sabun) yang dicampurkan dan itu jelas sangat mematikan,” terangnya.

    Menurutnya, para korban tewas merupakan karyawan satu pabrik. Bahan-bahan kimia tersebut mereka dapatkan dari dalam pabrik lalu diracik di warung di pinggir pabrik tersebut. Hasil minuman yang diracik itu jumlahnya hampir setengah galon dan yang memicu reaksi ke tubuh karena campuran energy drink-nya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota