web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pangdam III/Siliwangi Buka Lomba Antar Kesatuan
    net

    Pangdam III/Siliwangi Buka Lomba Antar Kesatuan

    JuaraNews, Cimahi – Lomba ketangkasan antar satuan di lingkungan TNI AD Kodam III Siliwangi digelar di lapang tembak Brigif, Kota Cimahi, Senin (8/1/2018). Kegiatan ini dibuka oleh pangdam III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Doni Monardo yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam III/Siliwangi, Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring.

    Kegiatan yang diisi oleh lomba kemampuan menembak, renang militer dan jalan cepat, dll, ini sebagai perwujudan bahwa anggota TNI sudah seharusnya hebat dalam menembak, berenang, serta berjiwa yang prima.

    "Hari ini kita berkumpul di tempat ini untuk lomba dan pengambilan data kemampuan menembak, renang militer, dan jalan cepat," Kata Pangdam III/ Siliwangi,Mayjen TNI Doni Monardo  dalam sambutannya yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam III/Siliwangi, Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring.

    Dia menyebutkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sekitar 250 peserta dari seluruh perwira Baik Danki maupun Danre. Namun kegiatan ini bukan bertujuan untuk memperlihatkan siapa yang hebat dan siapa yang paling kuat, apalagi mempermalukan seseorang dari kekurangannya, namun untuk memupuk jiwa korsa para prajurit ini.

    "Kegitan ini bukan bertujuan untuk memperlihatkan siapa hebat siapa yang kuat tapi Tujuannya adalah menciptakan kebersamaan, kegembiraan, sekaligus upaya untuk mengevaluasi diri setiap perwira akan kekurangan diri masing-masing, khususnya dalam hal menembak, renang Militer, dan jalan cepat," tegasnya.

    Dari kegiatan ini ia berharap jika masih ada kekurangan dalam diri para anggota TNI ini bisa menjadi evaluasi bagi diri masing-masing agar menjadi lebih baik lagi di kemudian hari. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Relokasi Gerbang Tol Pasteur ke Baros Cimahi Molor
    Program Sertifikasi Tanah BPN, Tak Capai Target
    ASN di Cimahi Diwajibkan Absen Sidik Jari di 2018
    Stres, Warga Cimahi Tersambar Kereta Api
    Baru Dibentuk Kerja Tim TPID Cimahi Belum Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018