web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kades Sarimukti Serahkan Bantuan 16 Radio HT
    net Kades Sarimukti Robana Saat Serahkan Bantuan HT

    Kades Sarimukti Serahkan Bantuan 16 Radio HT

    JuaraNews, Bandung Barat – Kepala Desa Sarimukti Robana menyerahkan bantuan total 16 alat komunikasi radio HT. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Kantor Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/1/2018).

    “Bantuan alat komunikasi radio HT ini untuk membantu komunikasi antara unsur pemerintah desa dengan masyarakat dan elemen terkait lainnya,” kata Robana.

    Dia menyebutkan mereka yang menerima bantuan ini di antaranya kepada 13 RW yang diwakili oleh ketua forum RW Desa Sarimukti. Kemudian untuk di kantor desa 1 unit, sekdes 1 unit, dan posko desa siaga 1 unit.

    Bantuan alat komunikasi ini dimaksudkan agar komunikasi di antara 13 RW bisa berjalan dengan cepat. Bukan hanya itu fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan untuk pengawasan dan pelaporan terkait gangguan kamtibmas ke Unit Binmas Polsek Cipatat dan Bhabinkamtibmas Desa Sarimukti.

    Termasuk juga menginformasikan saat ada bencana dan momen menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jabar dan Pilkada KBB 2018. “Dengan wilayah Sarimukti yang cukup luas karena memiliki 13 RW, 40 RT dan jumlah penduduk 5.400, maka dengan adanya alat komunikasi ini diharapkan bisa lebih mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalur Lembang
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018