web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Thailand Antusias Sambut MotoGP 2018
    Net Sirkuit Buriram International.

    Thailand Antusias Sambut MotoGP 2018

    JuaraNews, Bandung - Thailand akan menggelar tes musim dingin MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada 16-18 Februari mendatang. Managing Director Sirkuit Internasional Buriram, Tanaisiri Chanvitayarom menilai tes tersebut bisa dijadikan sebagai tolok ukur untuk mengecek kesiapan sebelum menjalani balapan pada 5-7 Oktober mendatang.

    "Tes musim dingin merupakan kesempatan bagus bagi kita untuk mengecek seberapa siap kita untuk menjadi tuan rumah MotoGP," kata Tanaisiri Chanvitayarom seperti dikutip dari National, Senin (8/1/2018).

    Bagi penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan kebolehan pembalap mengaspal di Sirkuit Internasional Buriram, mereka bisa merogoh kocek sebesar 500 -6.000 bath per orang. Sementara untuk balapan di Oktober, harga akan naik sebesar 500-40.000 bath per orang (untuk tiga hari).

    Pada tes musim dingin Februari mendatang,penggemar tidak hanya disuguhkan dengan penampilan pembalap top dunia saja, sebab akan ada sejumlah rangkaian acara yang bakal memeriahkan acara tersebut.

    "Akan ada lebih dari sekadar balap yang kami ditawarkan. Karena kami akan mengadakan konser dan beberapa kegiatan selama tes musim dingin," kata Tanaisiri.

    Lebih lanjut, Tanaisiri menjelaskan masyarakat Negeri Gajah Putih begitu antusias saat mengetahui Thailand resmi mendapatkan restu Dorna Sports, selaku otoritas tertinggi di MotoGP, untuk menggelar balapan MotoGP pada 2018 hingga 2020 mendatang.

    Ditambahkannya, salah satu respon positifnya yakni pembangunan sebuah restoran yang terletak di kawasan Sirkuit Internasional Buriram.

    Dalam kesempatan yang sama Tanaisiri menuturkan kesepakatan ini sekaligus bisa menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Thailand. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Liga eSport tingkat SMA se-Indonesia Siap Digelar
    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov
    Musorprov KONI Jabar Tetap 12-14 September
    Dapat Penghargaan Haornas, Ini Kata Ketua KONI KBB
    40 Insan Olahraga di Jabar Terima Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 4 12
      2. Chelsea 4 12
      3. Watford 4 12
      4. Manchester City 4 10
      Tampilkan Detail