web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Persib Sarangkan 5 Gol di Laga Uji Coba
        persib.co.id Atep dan Zola mencetak gol lawan Progresif FC

        Persib Sarangkan 5 Gol di Laga Uji Coba

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memenangkan 2 laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (8/1/2018) pagi.

        Total 5 gol diciptakan pasukan Maung Bandung saat menjajal tim Persib U-19 pada laga pertama dan Progresif FC di laga kedua. Tim Maung Ngora ditekuk dengan 2 gol, sedangkan Progresif FC takluk 3-0.

        Pada laga pertama, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menurunkan lebih banyak pemain lama. Yakni penjaga gawang Muhammad Natshir, lalu di barisan pertahanan Puja Abdillah, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, dan Supardi. Untuk lini tengah, Gomez memasang pemain anyarnya, Eka Ramdahni menemani Michael Essien, Febri Hariyadi, Atep. Sementara di depan, Gian Zola berduet dengan striker anyar Airlangga Sucipto.

        Dua gol pada uji coba pertama kali ini diborong marquee player asal Ghana Michael Essien, pada 5 dan 29. Gol pertama tercipta lewat eksekusi tendangan penalti, setelah pemain Diklat Persib U-19 melakukan hands-ball di sepertiga lapangan. Essien sukses memanfaatkan set piece menjadi gol. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib senior. Essien kembali mencetak gol pada menit 29 lewat sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojk dari Atep, hingga skor berubah menjadi 2-0.

        Seusai water-break,Gomez mengganti beberapa pemainnya. Dua bek anyar Victor Igbonefo-Bojan Malisic diduetkan menggantikan Wildansyah-Achmad Jufriyanto. Selain itu, Puja Abdillah, Atep dan Gian Zola Nasrulloh juga digantikan oleh Tony Sucipto, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Oh In-Kyun. Di sektor penjaga gawang pun, I Made Wirawan dimasukkan menggantikan M Natshir. Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta, dan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

        Pada uji coba kedua menghadapi Progresif FC, Gomez menurunkan semua pemain yang sebelumnya tidak bermain. Di bawah gawang, secara bergantian Gomez menurunkan dimainkan Imam Arief Fadhilah dan kiper muda dari Persib U-19, M Aqil Saviq. Di barisan pertahanan dipasang pemain senior Achmad Jufriyanto dan Wildansyah bersama pemain muda Indra Mustafa dan Henhen. Jupe kemudian digantikan oleh pemain muda lainnya, Ariya Nugraha.

        Sedangkan di tengah, dipasang Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Atep yang digantilkan Puja Abdillah pada menit 35. Sementara di depan, Gian Zola kembali dimainkan bergantian dengan Fulgensius Billy Paji Keraf yang berduet dengan pengawan muda Muhammad Wildan Ramdhani.

        Tiga gol kemenangan Maung Bandung sendiri diciptakan Atep menit 8, Gian Zola Nasrulloh menit 31, dan Agung Mulyadi menit 48. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65