web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Valverde Sambut Hangat Kedatangan Coutinho
    Net Philippe Coutinho.

    Valverde Sambut Hangat Kedatangan Coutinho

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyambut hangat kedatangan Philippe Coutinho. Ia yakin hadirnya Coutinho bisa menghadirkan dampak besar terhadap permainan Blaugrana.

    Coutinho hijrah dengan nilai transfer 160 juta Euro atau sekitar Rp2,58 triliun. Sebelumnya, Barcelona sudah berusaha merekrutnya di awal musim, tapi beberapa proposal yang diajukan ditolak Liverpool.

    Pemain berusia 25 tahun dijadwalkan akan menjalani tes medis hari ini untuk memeriksakan kondisi cedera yang dialaminya saat masih memperkuat Liverpool. Terlepas dari itu, Valverde senang akhirnya bisa mendapatkan Coutinho.

    "Kami harap ia bisa memberikan banyak hal untuk kami. ia ialah pemain yang bisa mencetak banyak gol, memberikan assist, dan bermain sama bagusnya di sayap dan tengah," ujar Valverde, dikutip dari Football Espana.

    "Saya pikir ia bisa membantu tim ini. ia pemain penting. Kami di sini untuk membantunya dan ia membantu kami, karena kesuksesan ia artinya kesuksesan kami. ia pemain yang bisa membawa banyak hal. ia bisa membantu kami terutama dalam menyerang. Kami harus memanfaatkan felksibilitasnya main di berbagai posisi," ucapnya.

    "Kami sudah lama memantaunya dan kami harus ia bisa memberikan kami banyak hal. Saya akan menunggu hingga melihat ia latihan untuk pertama kalinya. Saya menonton aksinya melalui video saat main dengan Liverpool dan Brasil. Kami harap ia bisa cepat beradaptasi. Pemain hebat adaptasinya cepat dan itu ialah jaminan," tandasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail