web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      PKB Serahkan Surat Rekomendasi kepada Duet Emil-Uu
      Net Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

      PKB Serahkan Surat Rekomendasi kepada Duet Emil-Uu

      JuaraNews, Bandung - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyerahkan Surat Rekomendasi kepada pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat dalam pilgub tahun 2018.

      Surat Rekomendasi PKB kepada pasangan ini diserahkan oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda dan sekretaris DPW Jabar Sidkon Djampi di kantor DPW PKB Jabar, Jalan Haruman, Kota Bandung

      Turut mendampingi dalam penyerahan Surat Rekomendasi pasangan ini, Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh dan jajaran pengurus DPW lainnya. Semula Surat Rekomendasi calon pasangan akan disampaikan pada Minggu (7/12/2018) kemarin di kantor DPP PKB di Jakarta.

      Namun Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, berhalangan hadir, dan mengintruksikan kepada Syaiful Huda, mewakili ketum  DPP PKB untuk menyerahkan langsung kepada pasangan Ridwan Kamil - Uu Rhizanul Ulum di Bandung, Senin (8/1/2018).

      Menurut Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, alasan PKB mendukung pasangan ini karena adanya keyakinan Kang Emil sebagai figur pemimpin di Jawa Barat yang harus maju dalam pilgub Jabar 2018. "Kalau kami menarik dukungan, Kang Emil tidak jadi ke Jabar, sangat disayangkan figur sebaik Kang Emil tak bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini dan insya Allah pasangan ini akan menang," tegas Huda.

      Oleh karena itu, menurut Huda PKB mengajak semua pihak untuk menutup perdebatan yg sudah lewat. "Kita memang tidak bisa mendorong kader sebagai wakil, namun kita ganti  dengan 9 agenda Jabar Juara lahir batin versi PKB," jelas Huda.

      Sementara itu, juru bicara partai koalisi pengusung Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum, Saan Mustopa, menuturkan bahwa setelah dukungan yang dimiliki ini lengkap, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan pasangan ini ke KPUD Jawa Barat, Selasa (10/1/2018) besok, sekitar pukul 09.00 WIB, diawali dengan shalat hajat di Lapangan Sidolig Kota Bandung.

      "Selanjutnya, tanggal 14 Januari akan ada rapat akbar untuk memperkenalkan pasangan ini kepada seluruh warga Jawa Barat," jelas Saan.

      Partai Koalisi pengusung pasangan Ridwan dan Uu, juga berencana untuk segera bertemu membahas persiapan kampanye pasangan ini di seluruh wilayah Jawa Barat, dalam waktu dekat.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018