web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Murka Usai Arsenal Tersingkir dari Piala FA
    Net Arsene Wenger.

    Wenger Murka Usai Arsenal Tersingkir dari Piala FA

    JuaraNews, Bandung - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengecam permainan buruk yang ditunjukkan timnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest, Minggu (7/1/2018). Wenger menilai, hal itulah yang jadi penyebab timnya kalah 2-4 sekaligus tersingkir dari turnamen sepak bola tertua di dunia tersebut.

    Bertandang ke City Ground, Arsenal harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-20 melalui gol Eric Lichaj. Namun, tiga menit berselang pasukan Meriam London mampu mencetak gol penyeimbang melalui Per Mertesacker.

    Hasil tersebut hanya bertahan hingga menit ke-44. Publik tuan rumah kembali bergemuruh setelah Lichaj kembali mencatatkan namanya di papan skor.

    Pada babak kedua, gawang Arsenal kembali bobol melalui Ben Brereton melalui tendangan penalti. Namun, pada menit ke-79 Arsenal sukses memperkecil ketertinggalan melalui gol Danny Welbeck.

    Petaka kembali dialami Arsenal pada menit ke-85. Wasit kembali menunjuk titik putih dan Kieran Dowell yang menjadi eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik. Skor 4-2 untuk kemenangan Nottingham Forest bertahan hingga akhir pertandingan.

    "Kami tidak cukup tampil bagus di semua lini. Tidak bagus di depan, tengah, belakang, dan harus membayar untuk itu. Mereka tampil lebih tajam, menciptakan banyak peluang, dan itulah semua yang bisa saya katakan," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Senin (8/1/2018).

    "Mereka memiliki penampilan yang luar biasa dan saya tidak bisa menyalahkan masing-masing individu pemain saya. Secara keseluruham selamat untuk Nottingham Forest atas penampilan yang luar biasa," ujar Wenger.

    Kekalahan ini membuat laju Arsenal di Piala FA terhenti pada putaran ketiga. Ini menjadi yang pertama dalam 22 tahun terakhir di mana laju Arsenal juga terhenti di putaran ketiga Piala FA setelah dikalahkan Sheffield United dengan skor 0-1.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65