web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bale 2 Gol, Tapi Madrid Tertahan di Balaidos
    Net Celta Vigo vs Real Madrid.

    Bale 2 Gol, Tapi Madrid Tertahan di Balaidos

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid hanya memetik satu poin kala menghadapi Celta Vigo di markasnya, Stadion Balaidos, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (7/1/2018).

    Celta unggul lebih dulu lewat gol Daniel Wass (menit ke-33). Keadaan kemudian berbalik untuk tim tamu melalui dwigol Gareth Bale (36' dan 38'). Namun, harapan El Real untuk menang pupus karena Maximiliano Gomez mencetak gol pada menit ke-82 dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

    Dengan hasil ini, Real Madrid menempati posisi keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 32 poin. Perolehan poin Real Madrid itu terpaut 16 angka dengan raihan milik Barcelona selaku tim pemuncak klasemen. Beberapa jam sebelumnya, Lionel Messi dkk mencatatkan kemenangan 3-0 atas Levante.

    Dalam laga ini Celta Vigo tampil sedikit lebih mendominasi dengan penguasaan bola hingga 53 persen. Celta Vigo memiliki 11 peluang. Adapun Real Madrid mempunyai 16 kesempatan. Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Real Madrid dikejutkan oleh kans emas yang didapatkan tuan rumah pada menit ke-13. Bermula dari umpan silang bek Celta Vigo, Hugo Mallo, Iago Aspas kemudian menyambut dengan sontekan jarak dekat.

    Namun, dewi fortuna belum menaungi pasukan Juan Carlos Unzue. Sepakan Aspas sekadar membentur tiang gawang. Real Madrid balas menebar ancaman pada menit ke-26 melalui tendangan jarak jauh Casemiro. Akan tetapi, kiper Celta Vigo, Ruben Blanco, tampil sigap dengan menepis bola. Berselang tujuh menit, Celta Vigo mampu unggul 1-0 lewat gol cantik Wass. Berada dalam posisi tanpa kawalan, Wass dengan cerdik melepaskan tendangan cungkil dari luar kotak penalti.

    Tersengat dengan gol Celta Vigo, Real Madrid langsung bangkit pada menit ke-36. Mendapat umpan terobosan dari Toni Kroos, Bale dengan tenang melepaskan tendangan terukur dari dalam kotak 12 pas. Cuma berselang dua menit, Bale kembali menggetarkan jala Blanco. Kali ini, bintang tim nasional Wales tersebut berhasil mengonversi umpan silang Isco dengan sontekan jarak dekat. Skor 2-1 untuk Real Madrid bertahan sampai turun minum.

    Memasuki babak kedua, Celta Vigo terus berupaya menyamakan kedudukan. Pada menit ke-71, tuan rumah mendapat penalti setelah Aspas dijatuhkan oleh penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, di kotak terlarang. Kesalahan ini dibayar tuntas Navas dengan menepis tendangan penalti Aspas. Usaha keras Celta Vigo terwujud pada menit ke-82. Maximiliano Gomez, yang menerima umpan lambung dari Wass, dengan tenang menanduk bola untuk mengubah skor menjadi 2-2. Kedudukan tersebut tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bale Beri Sinyal Kebangkitan via Brace di Bernabeu
    Valverde Sebut Messi Luar Biasa
    Rakitic Ungkap Kunci Barca Bantai Betis
    Pelatih Barcelona Tepis LaLiga Membosankan
    Barcelona Pesta Gol di Kandang Real Betis
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65