web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Sudrajat-Syaikhu Siap Daftar Rabu Lusa
      net Ahmad Syaikhu dan Sudrajat

      pilgub jabar 2018

      Sudrajat-Syaikhu Siap Daftar Rabu Lusa

      JuaraNews, Bandung - Pasangan calon Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu berencana mendaftarkan diri ke KPU Jabar untuk berlaga pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, pada Rabu (10/1/2018).

      Sebelum mendaftarkan diri, calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) dari Koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN ini akan menggelar deklarasi di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Jalan Dipatiukur Kota Bandung.

      "Kita daftar tanggal 10 (Januari)," kata Sudrajat di sela Rakorda Partai Gerindra Jabar di Prime Park Hotel, Jalan PHH Mustofa Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

      Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe menambahkan, dalam deklarasi yang dilakukan sebelum mendaftar ke KPU tersebut, akan hadir para pimpinan partai tingkat pusat.

      "Insya Allah tanggal 10 itu kami akan deklarasi di Monju, semua pimpinan pusat parpol pendukung akan hadir," jelas Bucky.

      Soal agenda deklarasi, Bucky menerangkan, akan memadukan unsur agamis dan budaya Jabar. Sementara untuk teknis pendaftaran, pihaknya sudah menyiapkan segala persyaratan. Sehingga, saat mendaftar nanti, KPU diharapkan langsung menerima berkas persyaratan pendaftaran.

      Namun saat pendaftaran nanti, pihaknya tidak akan melakukan seremonial. "Kita tidak ingin mengganggu atau membuat sesuatu yang diada-ada. Kita ingin lebih natural," ucap Bucky. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Polres Cimahi Catat 12 TPS Berstatus Rawan
      Harapan Emil Jelang Pilkada Serentak 2018
      Pemilih Luar Kota Bisa Nyoblos di Kota Bandung
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018