web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Kembali ke Persib, Kim Jeffrey Belum Ikuti Latihan
        persib.co.id Kim Jeffrey berbincang dengan Gomez dan Soler

        Kembali ke Persib, Kim Jeffrey Belum Ikuti Latihan

        JuaraNews, Bandung - Gelandang naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan sudah kembali ke Kota Bandung, setelah melewati liburan di negara asalnya, Jerman.

        Kim tiba pada Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 23.00 WIB setelah menempuh perjalanan lebih dari 35 jam dari Frankfurt, Jerman. Pada Minggu (7/1/2018) pagi, pemain bernomor punggung 23 ini pun sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, yang tengah bersiap-siap berangkat menuju lokasi latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto.

        Kedatangan Kim pun disambut hangat rekan-rekannya, ofisial tim, dan bobotoh yang berada di kawasan Stadion Persib. Pemain 29 tahun ini pun memperkenalkan diri kepada Pelatih anyar Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya, Fernando Gaston Soler.

        Namun Kim yang statusnya di skuat Persib masih ditangguhkan, belum bisa bergabung dalam latihan resmi tim. Pasalnya, kim masih belum pulih 100 persen dari cedera patah tulang fibula yang dialaminya.

        "Tadinya saya ingin langsung ikut ke lapangan. Tapi, saya belum bisa ikut latihan hari ini, sayang sekali. Kalau untuk berlari saya belum bisa. Baru bisa naik sepeda saja," ujar Kim di Mes Perisb.

        Setelah menjalani pemulihan selama 8 pekan di Jerman, Kim mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. "Saya sudah merasa jauh lebih baik. Hari per hari, minggu per minggunya terasa perubahan semakin baik. Doakan saya bisa cepat bergabung latihan bersama tim. Saya sudah tidak sabar," tandas Kim.

        Kim sendiri mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke lapangan. Apalagi saat ini Persib ditangani pelatih anyar Mario Gomez.

        "Sekarang harus mengawali musim dengan pelatih baru, tapi saya tidak ikut berlatih. Tapi, bagaimana lagi, ada beberapa step yang harus saya jalani. Padahal ini momen bagus. Ada pelatih baru, momen saya bisa unjuk kemampuan," paparnya.

        Dia pun optimistis bisa lebih cepat kembali merumput bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Apalagi, dia mendapat suntikan semangat dari Coach Gomez.

        "Tadi pelatih sudah bilang ke saya untuk jalani semuanya bertahap dan pelan-pelan. Mereka juga kasih saya motivasi agar bisa maksimal kembali. Soler juga bilang begitu, dia baik sama saya," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Dituda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google