web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Status Naturalisasi Spaso Belum Diakui AFC
    Net Ilija Spasojevic.

    Status Naturalisasi Spaso Belum Diakui AFC

    JuaraNews, Bandung - Status Ilija Spasojevic di ajang kompetisi antar Asia masih dihitung sebagai pemain asing oleh konfederasi sepakbola Asia AFC. Tentunya hal ini membuat kuota pemain asing Serdadu Tridatu dipastikan berkurang satu.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, Spaso baru resmi menjadi warga negara Indonesia pada Oktober 2017 lalu. Artinya Spaso masih membutuhkan waktu 10 bulan lagi agar status WNI mantan pemain Bali Devata tersebut diakui AFC.

    Meski begitu hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan oleh penyerang kelahiran Montonegro ini. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Widodo Cahyono Putro untuk siapa nantinya dipilih untuk memenuhi empat pemain asing.

    “Masih ada beberapa bulan lagi agar status WNI saya diakui di Asia. Tapi hal tersebut tidak akan membuat semangat saya berkurang untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Kalau coach Widodo percaya saya, pasti saya siap kerja keras untuk Bali United,” ujar Spaso.

    Terkait melawan Tampines Rovers, ia menambahkan bila saat ini belum mengetahui secara pasti kekuatan tim Tampines Rovers. Meski begitu, mantan pemain Bhayangkara FC ini mengaku optimis bisa mengalahkan mereka.

    “Kalau ditanya kekuatan Tampines Rovers, saya belum begitu tahu karena saya belum pernah melihat pertandingan mereka. Tapi tanpa sedikit pun meremehkan mereka, saya cukup yakin bila kami akan mampu menang atas mereka. Tentunya kami wajib kerja keras dan menjaga kekompakan untuk mencapai hal tersebut,” kata Spaso.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Bidik Tiket Piala Dunia U-17 2019
    Presiden Persebaya Ungkap Nilai Kontrak Wah Andik
    Urung ke Persebaya, Andik Cari Klub di Indonesia
    Kick Off Liga 1 Dipastikan Mundur Jadi Maret 2018
    Andik Salahkan Agen & Kecewa Jawaban Bos Persebaya
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65