web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Barcelona Lumat Levante di Camp Nou
    Net Barcelona vs Levante.

    Barcelona Lumat Levante di Camp Nou

    JuaraNews, Bandung - Tampil di hadapan pendukung sendiri, Barcelona sempat tertekan diawal-awal babak pertama sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-0 di Camp Nou, Minggu (7/1/2018).

    Levante mampu menciptakan peluang, saat pertandingan baru berjalan dua menit. Jefferson Lerma dengan tendangan kaki kirinya mengancam gawang Barcelona. Sayang tendangannya masih tinggi dan melebar.

    Dua menit berselang, Levante kembali mendapat peluang. Sundulan Boateng memanfaatkan umpan crossing masih bisa di blok Ter Stegen. Barcelona tak tinggal diam diserang, saat pertandingan berjalan 12 menit, Lionel Messi mampu membawa Barca unggul. Tendangan kaki kirinya melesat ke pojok gawang Levante. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

    Selanjutnya di menit ke-25, Barcelona membuat dua peluang beruntun, tendangan Ousmane Dembele masih bisa diblok dan tendangan Luiz Suarez membentur mistar gawang. Suarez membayar kegagalan sebelumnya dengan sebuah gol di menit ke-38. Memanfaatkan umpan Sergi Roberto, Suarez melepaskan tendangan kaki kanan yang meluncur ke gawang Levante. Skor 2-0 bertahan hingga peluit babak pertama berbunyi.

    Namun Gol tambahan bagi anak asuh Ernesto Valverde baru hadir saat pertandingan memasuki injury time. Adalah Paulinho yang berhasil menambahkan namanya di papan skor menit ke-90+3. Paulinho melepaskan tembakan kaki kanan memanfaatkan umpan Lionel Messi.

    Skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona menjadi skor akhir pertandingan ini. Tambahan tiga poin ini masih membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara unggul 9 poin dari Atletico Madrid.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kembali Telan Kekalahan, Atletico Tersingkir
    Benzema Butuh Dukungan Madridista Bukan Cemoohan
    Pascainsiden Gol Berdarah, Ronaldo Kembali Latihan
    Deulofeu Diisukan Mulai Tak Betah di Barcelona
    Inter Datangkan Pemain yang 'Terlupakan' di Barca
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65