web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Barcelona Lumat Levante di Camp Nou
    Net Barcelona vs Levante.

    Barcelona Lumat Levante di Camp Nou

    JuaraNews, Bandung - Tampil di hadapan pendukung sendiri, Barcelona sempat tertekan diawal-awal babak pertama sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-0 di Camp Nou, Minggu (7/1/2018).

    Levante mampu menciptakan peluang, saat pertandingan baru berjalan dua menit. Jefferson Lerma dengan tendangan kaki kirinya mengancam gawang Barcelona. Sayang tendangannya masih tinggi dan melebar.

    Dua menit berselang, Levante kembali mendapat peluang. Sundulan Boateng memanfaatkan umpan crossing masih bisa di blok Ter Stegen. Barcelona tak tinggal diam diserang, saat pertandingan berjalan 12 menit, Lionel Messi mampu membawa Barca unggul. Tendangan kaki kirinya melesat ke pojok gawang Levante. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

    Selanjutnya di menit ke-25, Barcelona membuat dua peluang beruntun, tendangan Ousmane Dembele masih bisa diblok dan tendangan Luiz Suarez membentur mistar gawang. Suarez membayar kegagalan sebelumnya dengan sebuah gol di menit ke-38. Memanfaatkan umpan Sergi Roberto, Suarez melepaskan tendangan kaki kanan yang meluncur ke gawang Levante. Skor 2-0 bertahan hingga peluit babak pertama berbunyi.

    Namun Gol tambahan bagi anak asuh Ernesto Valverde baru hadir saat pertandingan memasuki injury time. Adalah Paulinho yang berhasil menambahkan namanya di papan skor menit ke-90+3. Paulinho melepaskan tembakan kaki kanan memanfaatkan umpan Lionel Messi.

    Skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona menjadi skor akhir pertandingan ini. Tambahan tiga poin ini masih membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara unggul 9 poin dari Atletico Madrid.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diintai Juventus, Kovacic Tunggu Pengganti Zidane
    Wenger Beri Sinyal Tak Tertarik Gantikan Zidane
    Media Inggris Ungkap Penyebab Mundurnya Zidane
    Barca Peringatkan Griezmann Segera Beri Jawaban
    Skuat Madrid Berharap Klopp Gantikan Posisi Zidane
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20