web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Simon McMenemy Tolak Tangani Indonesia Selection
    Net Simon McMenemy.

    Simon McMenemy Tolak Tangani Indonesia Selection

    JuaraNews, Bandung - Simon McMenemy mengungkapkan alasan di balik penolakannya melatih tim Indonesia Selection. Pelatih yang kini menangani Bhayangkara FC ini (BFC) mengatakan, jadwal melatih tim tersebut bentrok dengan jadwal latihan pra musim BFC.

    Sebelumnya, PSSI menunjuk Simon untuk menukangi tim Indonesia Selection pada laga uji coba melawan timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Pelatih kelahiran Skotlandia itu dipilih berkat prestasinya membawa BFC menjadi juara Liga 1 musim 2017.

    Namun, kesempatan itu terpaksa harus dilewatkan Simon. Sebab, dia harus fokus bersama timnya yang saat ini tengah menggelar pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, sejak 3 hingga 14 Januari mendatang.

    "Saya baru menerima official undangannya dari PSSI itu baru lima hari yang lalu. Sedangkan saya sudah merencanakan training camp ini dari jauh-jauh hari," ujar Simon di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

    "Saya terikat kontrak sama Bhayangkara. Jadi mending Bhayangkara yang didahulukan dulu, karena saya terikat kontrak," sambung pelatih berusia 40 tahun ini.

    Simon menyatakan, dirinya sebenarnya sangat tersanjung ditunjuk menjadi pelatih tim Indonesia Selection. Namun menurutnya, lebih baik baginya jika dia diberi gelar penghargaan sebagai pelatih terbaik.

    "Saya memang sangat berterima kasih sekali atas apresiasinya dengan menunjuk saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Cuma daripada harus seperti itu, mending penghargaan coach of the year saja yang di musim kemarin hilang karena sebuah alasan atau gimana saya tidak tahu," kata Simon.

    Sebagai gantinya, PSSI menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Rencananya, tim Indonesia Selection akan memulai persiapan di Yogyakarta pada 9 Januari mendatang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail