web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Benitez Sejak Lama Ramal Coutinho Bakal Sukses
    Net Rafael Benitez dan Philippe Coutinho.

    Benitez Sejak Lama Ramal Coutinho Bakal Sukses

    JuaraNews, Bandung - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mengenang masa ketika melatih Philippe Coutinho di Inter Milan.

    I Nerazzurri membeli Coutinho dari Vasco Da Gama seharga empat juta euro pada Juli 2008. Saat itu, usia dia baru 16 tahun dan baru bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza dua tahun berselang.

    Kebetulan, Benitez menjabat sebagai pelatih Inter pada musim 2010-11. Dia mengaku terkesan dan telah memprediksi bahwa Coutinho memiliki masa depan yang cerah.

    “Menyenangkan bertemu pemain dengan kemampuan seperti Philippe Coutinho. Pada era di Inter Milan, kami mendapat kesempatan mempunyai bocah dengan kualitas yang tinggi dan kemampuan hebat untuk menciptakan masalah bagi lawan,” ujar Benitez, seperti dilansir Mundo Deportivo.

    “Selain itu, saya ingat kami terkejut dengan visi hebat yang dia miliki untuk melakukan operan akhir dan menentukan. Itu adalah sesuatu yang sangat penting dalam sepak bola,” lanjutnya.

    “Yang terbaik adalah dia sangat rendah hati, pemain profesional yang mau bekerja keras dan sangat ingin belajar. Dia mau mendengar demi meningkatkan kemampuannya. Dia memiliki segalanya,” tutur Benitez.

    “Dia baru berusia 18 tahun, tetapi kami terkejut dalam artian yang sangat positif dengan penampilan, karakteristik, nilai dan potensi besar yang dia miliki pada masa depan,” kata mantan pelatih Inter Milan tersebut.

    Philippe Coutinho resmi berseragam Barcelona yang merekrutnya dari Liverpool dengan nilai transfer 160 juta euro, Sabtu (6/1/2018).(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diimbangi Roma, Krisis Kemenangan Inter Berlanjut
    Milan Susah Payah Taklukkan Cagliari
    Gulung Chievo, Lazio Gusur Posisi Inter
    Chelsea Bajak Dua Bintang AS Roma?
    Bomber Inter Pertimbangkan Karier di Inggris
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65