web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jika Tottenham Bersedia, Rekor Neymar Bakal Pecah
    Net Mauricio Pochettino dan Harry Kane.

    Jika Tottenham Bersedia, Rekor Neymar Bakal Pecah

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid siap memecahkan rekor transfer pemain. Musim panas lalu, PSG berhasil memecahkan rekor Paul Pogba yang direkrut Manchester United dengan merekrut Neymar dari Barcelona seharga 194 juta poundsterling.

    Beberapa tahun terakhir, harga pemain sepak bola memang semakin tidak masuk akal. Teranyar Liverpool menjadi aktor utama pada bursa transfer Januari ini. Tidak hanya membeli, The Reds juga berhasil menjual pemain dengan harga lebih dari Rp1 trilliun.

    Dilansir dari theguardian.com (7/1/2018), setelah berhasil membeli Virgil Van Dijk dari Southampton dengan harga 75juta poundsterling, Liverpool merelakan bintang mereka, Philippe Coutinho hijrah ke Barcelona dengan megatransfer sebesar 142 juta poundsterling.

    Namun, Neymar masih tetap menjadi pemain termahal dunia yang direkrut oleh PSG pada musim panas lalu. Lantas siapa yang bisa melampaui harga 3,4trilliun milik Neymar? Beberapa nama bisa menembus harga lebih dari Rp1 triliun, namun sulit mencari seorang pemain dengan harga lebih dari 3,4trilliun.

    Dilansir dari mirror.co.uk (6/1/2018), Tottenham Hotspur dikabarkan telah memasang harga untuk Harry Kane yang dikabarkan diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. 300 juta poundsterling menjadi harga yang diminta manajemen Tottenham apabila Real Madrid sungguh-sungguh mengingikan penyerang yang berhasil meraih dua sepatu emas dalam dua musim terakhir di premier league tersebut.

    Dengan harga tersebut, bisa dipastikan seorang Harry Kane berpeluang memecahkan rekor Neymar Jr yang direkrut PSG musim panas lalu. Penyerang berusia 24tahun tersebut bahkan hingga saat ini masih memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di premier league dengan 18 gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Martial Tentukan Kemenangan MU di Kandang Burnley
    The Gunners Hancurkan Crystal Palace di Emirates
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65