web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jika Tottenham Bersedia, Rekor Neymar Bakal Pecah
    Net Mauricio Pochettino dan Harry Kane.

    Jika Tottenham Bersedia, Rekor Neymar Bakal Pecah

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid siap memecahkan rekor transfer pemain. Musim panas lalu, PSG berhasil memecahkan rekor Paul Pogba yang direkrut Manchester United dengan merekrut Neymar dari Barcelona seharga 194 juta poundsterling.

    Beberapa tahun terakhir, harga pemain sepak bola memang semakin tidak masuk akal. Teranyar Liverpool menjadi aktor utama pada bursa transfer Januari ini. Tidak hanya membeli, The Reds juga berhasil menjual pemain dengan harga lebih dari Rp1 trilliun.

    Dilansir dari theguardian.com (7/1/2018), setelah berhasil membeli Virgil Van Dijk dari Southampton dengan harga 75juta poundsterling, Liverpool merelakan bintang mereka, Philippe Coutinho hijrah ke Barcelona dengan megatransfer sebesar 142 juta poundsterling.

    Namun, Neymar masih tetap menjadi pemain termahal dunia yang direkrut oleh PSG pada musim panas lalu. Lantas siapa yang bisa melampaui harga 3,4trilliun milik Neymar? Beberapa nama bisa menembus harga lebih dari Rp1 triliun, namun sulit mencari seorang pemain dengan harga lebih dari 3,4trilliun.

    Dilansir dari mirror.co.uk (6/1/2018), Tottenham Hotspur dikabarkan telah memasang harga untuk Harry Kane yang dikabarkan diminati raksasa Spanyol, Real Madrid. 300 juta poundsterling menjadi harga yang diminta manajemen Tottenham apabila Real Madrid sungguh-sungguh mengingikan penyerang yang berhasil meraih dua sepatu emas dalam dua musim terakhir di premier league tersebut.

    Dengan harga tersebut, bisa dipastikan seorang Harry Kane berpeluang memecahkan rekor Neymar Jr yang direkrut PSG musim panas lalu. Penyerang berusia 24tahun tersebut bahkan hingga saat ini masih memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di premier league dengan 18 gol.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Berpeluang Besar Gaet Mahrez
    The Gunners Tertarik Tampung Gelandang Barca Ini
    Arsenal Berpeluang Gaet Bek Tangguh Dortmund Ini
    Yaya Toure Tuding Guardiola Sosok yang Rasis
    Dikaitkan dengan Napoli & Arsenal, Balotelli Cuek
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20