web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      PKB Berikan SK Rekomendasi ke Emil-Uu di Bandung
      net Emil saat menerima dukungan dari PKB Jabar

      pilgub jabar 2018

      PKB Berikan SK Rekomendasi ke Emil-Uu di Bandung

      • Minggu, 7 Januari 2018 | 21:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Jakarta - PKB batal memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan untuk calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Sabtu (7/1/2018) ini.

      SK Rekomendasi rencanakan akan diberikan kepada Emil-Uu di Kantor DPW PKB Jabar di Jalan BKR Kota Bandung, Senin (8/1/2018) besok. "Jadinya besok siang, di DPW (Jabar)," ujar Ketua Desk Pilkada PKB Daniel Johan saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/1/2018).

      Daniel menegakan, tak ada alasan khusus pembatalan pemberian SK rekomendasi kepada Emil-Uu hari ini. PKB juga tak punya alasan tertentu untuk mengganti lokasi pemberian SK tersebut. "(Batal karena) teknis saja. Di DPW biar ramai di Bandung," sebut Wakil Ketua Komisi IV DPR itu.

      PKB pun dipastikan akan tetap mengusung Emil dan Uu seperti 3 partai pendukung lainnya, Nasdem, PPP, dan Hanura. "Iya (tetap usung Ridwan Kamil dan Uu)," tegas Daniel.

      Gong Xi Fa Chai

      Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil di kediaman Ketum Hanura

      Sebelumnya Emil dan Uu bersafari untuk menjemput SK rekomendasi ke kantor DPP keempat partai koalisi yang akan digunakan sebagai syarat pendaftaran di KPUD. Roadshow dimulai pukul 11.00 WIB menuju kediaman Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang di Jalan Denpasar No 21 Jakarta.

      Gong Xi Fa Chai

      Ketum DPP PPP Romahurmuziy memberikan SK rekomendasi ke Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

      Lalu sejam kemudian mendatangani Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy. Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, bertemu dengan Sekjen DPP Nasdem Jhonny Plate. Sedangkan kunjungan ke kantor DPP PKB dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB.

      Gong Xi Fa Chai

      Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menerima SK rekomendasi dari DPP Nasdem

      Emil sudah menyampaikan apresiasinya kepada para partai pendukung yang bersedia memberi restu agar Uu bisa menjadi pendampingnya. Dia juga membanggakan pengalamannya dan Uu sebagai kepala daerah untuk menjadi modal pertarungan di Pilgub Jabar 2018.

      "Saya sangat berbahagia karena pasangan saya yang hari ini disepakati saling melengkapi, saya wali kota banyak tugas di kota, Pak Uu bupati banyak fokus di desa," ujar Emil seusai menerima surat rekomendasi di Kantor DPP NasDem. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018