web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Oded Berharap PAN Berikan Dukungan
    net Oded M Danial

    Oded Berharap PAN Berikan Dukungan

    • Minggu, 7 Januari 2018 | 07:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon wali kota (cawalkot) dari PKS Oded M Danial berharap PAN memberikan dukungan pada dirinya pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung ini saat memenuhi undangan rapat pleno DPC PAN Kota Bandung di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Sabtu (6/1/2018).

    "Saya mendapatkan undangan dari PAN untuk hadir dalam rapat pleno. Ini merupakan bagian dari SOP agar PAN dapat menentukan sikap ikut berpartisipasi dengan memberikan dukungan dalam Pilkada. Tentu harapan saya kita bisa bersama-sama," ujar Oded.

    Saat ini, Oded baru secara resmi diusung PKS yang memiliki 7 kursi di DPRD Kota Bandung. Sementara itu, untuk mendaftarkan diri pada Pilwalkot Bandung, harus memiliki minimal dukungan 10 kursi DPRD.

    PKS sendiri sudah menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra, yang kabarnya akan menyodorkan kadernya, Yana Mulyana sebagai calon wakil wali kota (cawawali) pendamping Oded. Selain itu, Oded dan PKS pun terus menjalin komunikasi dengan PPP untuk berkoalisi pada Pilwalkot Bandung 2018 mendatang. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google