web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Miliki 25 Pemain, Persib Hentikan Perburuan
        net Para pemain Persib saat mengikuti latihan

        Miliki 25 Pemain, Persib Hentikan Perburuan

        • Minggu, 7 Januari 2018 | 06:55:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengisyaratkan menghentikan perburuan pemain untuk persiapan menghadapi Liga 1 2018.

        Saat ini, tim Maung Bandung sudah mendatangkan 7 pemain baru. Ketujuh pemain tersebut, yakni 2 pemain asing, Bojan Malisic dan In-Kyun Oh yang mengantikan posisi Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Lalu ada pemain lokal, Victor Igbonefo, Eka Ramdhani dan Airlangga Sucipto yang menggantikan Raphael Maitimo, Jajang Sukmara, Purwaka Yudhi.

        Selanjutnya masuk juga 2 pemain muda, yakni kiper Aqil Savik dan bek Indra Mustaffa untuk mengisi kuota pemain U-23 menggantikan posisi Angga Febriyanto Putra dan Ahmad Subagja Baasith. Di luar ke-25 pemain tersebut, Persib juga masih memiliki 3 pamain lagi, yang statusnya belum dipatennya, yakni Kim Jeffrey Kurniawan (tengah), Sergio van Dijk (depan), dan Tantan (depan). Ketiganya belum disodori kontrak karena masih dalam proses pemulihan cedera.

        Dari sejumlah pemain bidikan, hanya Patrich Wanggai yang batal bergabung, kendati sudah sempat berlatih bersama dan mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Dan saat ini, sudah tidak ada lagi target bidikan lain yang diminta Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez kepada manajemen.

        “Tentunya sesuai dengan kebutuhan tim, nanti akan kami tanyakan pada pelatih. Kalaupun ada, nanti akan kami perhatikan. Jadi Insya Allah pada Piala Presiden (2018) ini tim Persib sudah lengkap. Dari formasi depan, tengah, dan belakang, kiper juga sudah ada 4 orang,” ungkap Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

        Kendati demikian, Kuswara menegaskan, manajemen masih terbuka untuk memburu pemain baru jika Gomez membutuhkan amunisi tambahan. Khususnya untuk pemain lokal, karena untuk kuota pemain asing sudah lengkap menyusul masuknya Bojan dan In-Kyun.

        “Saya dengar pelatih sedang memikirkan, apakah akan ada tambahan lagi atau tidak. Tapi kami serahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih untuk melakukan rekrutmen pemain. Kalau slot buat asing sudah terpenuhi, kalaulah ada tambahan itu pasti pemain lokal,” paparnya.

        Kuswara menegaskan, semua pemain yang datang merupakan pilihan Gomez dan jajarannya. “Kehadiran semua pemain itu atas rekomendasi pelatih. Kita sih berharap mereka bisa menambah kekuatan terhadap pemain yang sudah ada,” pungkasnya.

        Ke-25 pemain saat ini difokuskan untuk menuju menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2018. Meski ada turnamen Piala Presiden, namun staf pelatih tidak menjadikannya sebagai target utama.

        Berikut ini 25 pemain Persib musim 2018:
        Kiper:
        I Made Wirawan, Muhammad Natshir Mahbuby, Imam Arief Fadillah, Aqil Savik
        Belakang:
        Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana
        Tengah:
        Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdhani, Michael Essien, Gian Zola, In-Kyun Oh, Atep, Agung Mulyadi, Puja Abdillah
        Depan:
        Febri Hariyadi, Billy Paji Keraf, Airlangga, Ezechiel N’Douassel. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Usai Ditekuk PSMS, Persib Diharapkan Lebih Dewasa
        Mental Persib Sudah Ambruk di Babak Pertama
        Persib Bikin Jantung Djanur Berdegup Kencang
        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan
        Kalah dari PSMS, Gomez Tetap Puji Skuat Persib
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65