web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Ini Alasan Persib Rekrut In-Kyun Oh
        persib.co.id In-Kyun Oh dan Victor Igbonefo saat latihan

        Ini Alasan Persib Rekrut In-Kyun Oh

        • Minggu, 7 Januari 2018 | 06:30:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Ganton Soler mengungkapkan alasan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memutuskan merekrut gelandang Korean Selatan, In-Kyun Oh.

        Soler menepis anggapan miring yang meragukan kemampuan In-Kyun. Apalagi usia gelandang serang tersebut sudah di atas kepala tiga, atau tepanya 33 tahun.

        Menurut Soler, Gomez memperhatikan daya jelajah lebih menyerang In-Kyun yang tidak dipunyai pemain Maung Bandung aat ini. Dia dinilai bisa melengkapi kekuatan timnya menjalani ketatnya kompetisi Liga 1 2018.

        “Kemarin kita sudah lihat, kondisi dia, kemampuan dia di tim lain bagus. Kita kontak sama agennya dia bagaimana, dan kita juga kontak sama manajer bagaimana dengan pemain ini,” ujar Soler.

        Setelah mempertimbangkan beberapa aspek, sambung Soler, akhirnya manajemen menuruti keinginan Gomez. “Kita lihat kualitas dia, dia bisa bantu kita, yes oke kita pilih dia,” tandasnya.

        Pertimbangan lainnya, ucap pelatih asal Argentina ini, karena mantan pemain Mitra Kukar ini bisa mengatur ritme dengan penguasaan bola. Dia mampu memberi umpan akurat serta eksekutor bola mati.

        “Bisa kita lihat di permainannya dulu main di second striker, dia bagus, bisa ball postion, bisa kasih bola, punya (skill) individual bagus, dan tendangan bebas,” beber Soler.

        Selama berkostum Mitra Kukar pada Liga 1 2017, In-Kyun mencetak 3 gol dan 9 assist dari 30 kali laga. Dia juga adalah sosok gelandang menyerang yang punya kekuatan di kaki kiri dan andal dalam mengeksekusi bola mati. Salah satu golnya bersarang di jala Persib pada musim lalu. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53