web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Igbonefo Terkesan dengan Sambutan Skuat Persib

        Igbonefo Terkesan dengan Sambutan Skuat Persib

        • Minggu, 7 Januari 2018 | 05:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek anyar Persib Bandung Victor Igbonefo terkesan deangan sambutan rekan-rekan barunya saat menjalani latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (6/1/2018).

        Menurut pemain naturalisasi asal Nigeria ini, seluruh awak tim kebanggan bobotoh tersebut sangat menyambut baik kedatangannya.

        "Saya senang. Pertama latihan, mereka sangat baik terhadap saya. Mereka mau menerima saya sebagai pemain baru di sini. Semoga suasana seperti ini bisa terus berlanjut untuk tim," kata Igbonefo seusai latihan.

        Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu mengakui saat ini belum berada dalam kondisi terbaik. Sebab, dirinya baru tiba di Bandung sehari lalu setelah menempuh perjalanan 19 jam dari negaranya, Nigeria.

        "Saya memang baru sampai di Bandung. Ini latihan pertama dan kondisi saya masih belum maksimal. Masih ada sedikit jetlag," ucap mantan pemain Nakhon Ratchasima FC di Liga Thailand tersebut.

        Igbonefo pun memastikan bakal terus bekerja keras memulihkan kebugarannya. "Saya pasti akan berusaha untuk meningkatkan kondisi agar terus semakin bagus," pungkasnya.

        Mewakili para pemain, Tony Sucipto pun menyambut kehadiran Victor Igbonefo beserta 2 pemain anyar lainnya, In-Kyun Oh dan Bojan Malisic.

        "Kita ucapkan selamat datang. Kita terima dengan baik siapapun yang datang ke Persib. Semoga, semuanya bisa membantu Persib menjadi lebih baik," kata Tony seusai latihan.

        Tony sendiri mengaku sudah mengenal Igbonefo. Tony menilai, mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus tersebut memiliki kualitas yang mampu membantu PERSIB.

        "Sebelumnya saya sudah kenal Igbonefo. Saya tahu dia pemain bagus. Saya juga percaya semua pemain rekrutan Persib punya kualitas. Jadi, tidak ada pemain pemain yang jelek di sini," tegasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Usai Ditekuk PSMS, Persib Diharapkan Lebih Dewasa
        Mental Persib Sudah Ambruk di Babak Pertama
        Persib Bikin Jantung Djanur Berdegup Kencang
        Tekuk Persib 2-0,Djanur Bilang Hanya Keberuntungan
        Kalah dari PSMS, Gomez Tetap Puji Skuat Persib
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65