web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Diusung PDIP, Yossi Siap Menangi Pilwalkot Bandung
    net Yossi dan Aries usai Rakercabsus PDIP Kota Bandung

    Diusung PDIP, Yossi Siap Menangi Pilwalkot Bandung

    • Minggu, 7 Januari 2018 | 05:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon wali kota (cawalkot) Bandung Yossi Irianto menegaskan kesiapannya untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Optimisme tersebut kian bertambah setelah PDIP menyatakan mengusung Yossi yang dipasangkan dengan kader PDIP, Aries Supriatna.

    Sekda ota Bandung itu bersyukur karena dipercaya PDIP untuk maju pada Pilwalkot Bandung, terlebih karena PDIP merupakan partai besar. Yossi mengaku berjodoh dengan PDIP untuk bertarung pada pilkada serentak nanti.

    "Alhamdulillah, paling tidak mendapat kesempatan untk menjadi bagian kontestasi, apalagi dari PDIP yang orang tahu itu partai besar," ungkap Yossi di sela Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Bandung di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (6/1/2018).

    Yossi mengaku sejak awal, sudah memiliki chemistry dengan PDIP. Pasalnya, visi misi dirinya dan PDIP seiring sejalan dalam membangun Kota Bandung.

    "Pengentasan kemiskinan adalah alat perjuangan saya dan wong cilik merupakan simbol PDIP, dan ini sejalan. Kerjaan saya kan sehari-hari melayani masyarakat, ngurus rakyat dan PDIP juga berjuang untuk rakyat. Saya pikir ah ini mah jodoh," papar Yossi.

    Selanjutnya, Yossi akan melakukan sosialisasi untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Kota Bandung pada Pilwalkot nanti. "Siapa tahu saya jadi bagian kebijakan, sehingga bisa lebih banyak menularkan virus-virus positif dalam rangka mengoptimalkan kesejahteraan rakyat secara utuh," katanya.

    Selain PDIP, kata Yossi, dirinya juga didukung Partai NasDem, Hanura, dan PPP. Dengan dukungan parpol yang dimilikinya, Yossi optimistis bisa meraih kemenangan. "Saya tidak akan bicara persentase (kemenangan), yang penting menang," tandasnya.

    Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja mengatakan, pengusungan Yossi Irianto telah melalui berbagai pertimbangan. Mulai dari popularitas dan elektabilitas hingga kapasitas yang dimilikinya.

    "Dia seorang birokrat dan memahami betul apa yang harus dilakukan terhadap Kota Bandung ini. Dia lebih paham betul apa yang harus dilakukan dengan Kota Bandung," ujar Isa.

    Untuk deklarasi pengusungan Yossi-Aries, kata Isa, akan dilakukan setelah berdiskusi dengan partai pengusung Yossi yang lain. "Bandung sangat strategis yang berarti kami harus menang. Maka kami perlu menggalang kekuatan bersama koalisi partai lain," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google