web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kedapatan Merokok & Mabuk, Nainggolan Dihukum Roma
    Net Radja Nainggolan.

    Kedapatan Merokok & Mabuk, Nainggolan Dihukum Roma

    JuaraNews, Bandung - Karena ketahuan merokok dan minum alkohol, Radja Nainggolan kena hukuman. Pemain berdarah Batak ini tak akan dimainkan saat AS Roma melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu petang waktu Italia, 6 Januari 2018.

    Nainggolan merokok dan mabuk di malam perayaan tahun baru 2018. Dia mengunggah video live di media sosial saat minum, merokok, dan berkata kasar.

    "Sesuai aturan klub yang saya sepakati juga diterima Nainggolan, dia tidak masuk skuat saat melawan Atalanta," kata pelatih Roma, Eusebio di Francesco, seperti dilansir Sky Sports.

    Eusebio menegakan, kebijakan ini berlaku untuk seluruh awak klub, siapapun dari AS Roma tidak akan ditoleransi saat melakukan kesalahan ini.

    "Siapapun yang melakukan kesalahan semacam ini akan dihukum. Ini adalah aturan. Selebihnya, pikiran dan opini yang lain tak diterima. Saya tegaskan lagi bahwa Radja tak akan main," ujarnya.

    Nainggolan yang kini 29 tahun itu merupakan salah satu pilar penting AS Roma sejak dibeli dari Cagliari pada 2014. Dia telah melakoni 121 penampilan dan 24 gol untuk Roma.

    Sebelumnya, Radja Nainggolan menyampaikan permintaan maaf karena kesalahannya itu. Dia menyadari kelakuannya berlebihan tapi terselip juga kata-kata yang menyalahkan media yang menggoreng pesta malam tahun barunya itu.

    "Bahkan di malam tahun baru, orang-orang berpikir untuk membuat berita. Saya berharap semua orang menikmati tahun baru kecuali untuk mereka ... mencari nafkah," tulis Nainggolan di akun Twitter, mengomentari pemberitaan tentangnya.

    Ternyata, hal tersebut malah membuat situasi semakin rumit, dan sepertinya mengusik klub yang dibelanya. Demi meredam semuanya, Nainggolan akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

    "Saya minta maaf untuk apa yang terjadi malam itu. Anda tahu, saya suka bersenang-senang dengan teman dan merayakan tahun baru, tapi tadi malam saya berlebihan," kata Nainggolan, seperti dikutip Dailymail.

    "Saya melihatnya sebagai malam spesial, Anda bahkan juga bisa berlebihan. Tentu saja, saya tidak ingin memberi contoh negatif, itulah sebabnya saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya."

    Menurut laporan Corriere dello Sport, Roma menjatuhkan denda €100 ribu atau setara Rp1,62 miliar kepada Nainggolan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diimbangi Roma, Krisis Kemenangan Inter Berlanjut
    Milan Susah Payah Taklukkan Cagliari
    Gulung Chievo, Lazio Gusur Posisi Inter
    Chelsea Bajak Dua Bintang AS Roma?
    Bomber Inter Pertimbangkan Karier di Inggris
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65