web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Madrid Tanpa Ramos di Kandang Celta
    Net Sergio Ramos.

    Madrid Tanpa Ramos di Kandang Celta

    JuaraNews, Bandung - Kabar tak sedap menghampiri skuat Real Madrid jelang melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol di awal tahun 2018.

    Bek utama sekaligus sang kapten, Sergio Ramos, dikonfirmasi mendapatkan cedera betis. Hal itu membuatnya dipastikan absen saat Real Madrid bersua Celta Vigo yang akan berlangsung, Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

    Cedera itu didapati Ramos usai Real Madrid mengalahkan Numancia dalam leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey. Real Madrid harus membayar mahal kemenangan 3-0 mereka dengan absennya sang kapten. Padahal Ramos punya peran vital di lini belakang Los Blancos.

    Real Madrid hingga kini masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. Kehadiran Ramos sangat penting bagi Zinadine Zidane untuk terus berusaha memangkas jarak demi menjaga asa mempertahankan trofi La Liga.

    "Setelah rangkaian tes yang dilakukan terhadap Sergio Ramos. Dia telah didiagnosis mengalami cedera otot di solues (betis) pada kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan Madrid dalam laman resminya, Sabtu (6/1/2018).

    Di pertandingan terakhir yang dilakoni Real Madrid mereka harus menanggung kekalahan memalukan dari Barcelona di Santiago Bernabeu. Real Madrid menyerah 0-3 di hadapan Lionel Messi dan kawan-kawan. Kini Real Madrid perlu tampil konsisten untuk kembali ke jalur juara.

    Pihak Real Madrid sendiri belum bisa memprediksi Ramos akan absen berapa lama. Pasalnya tim medis tengah melakukan pemantauan dan upaya penyembuhan lebih cepat demi kembalinya sang kapten. Praktis Real Madrid harus menerima kenyataan kehilangan Sergio Ramos untuk beberapa waktu.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kembali Telan Kekalahan, Atletico Tersingkir
    Benzema Butuh Dukungan Madridista Bukan Cemoohan
    Pascainsiden Gol Berdarah, Ronaldo Kembali Latihan
    Deulofeu Diisukan Mulai Tak Betah di Barcelona
    Inter Datangkan Pemain yang 'Terlupakan' di Barca
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65