web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Carlos Tevez Pilih Pulang ke Boca Juniors
    Net Carlos Tevez.

    Carlos Tevez Pilih Pulang ke Boca Juniors

    JuaraNews, Bandung - Carlos Tevez telah kembali bergabung dengan klub pertamanya Boca Juniors usai mengakhiri kontraknya dengan klub asal China, Shanghai Shenhua. Sang pemain memang sudah tidak lagi bergabung ke Shanghai usai terakhir kali bermain pada awal November 2017 lalu.

    Tevez, yang akan berusia 34 tahun pada Februari nanti, telah bertemu dengan pelatih Boca, Guillermo Barros Schelotto. Dan sang striker akan segera memulai pelatihan pra-musim di markas latihan Boca Juniors.

    Klub raksasa Argentina itu telah mengumumkan kembalinya Tevez pada Jumat (05/01/18) kemarin, dengan sebuah gambar Tevez sedang berlatih di gym bersama rekan-rekan setimnya. Namun, klub tidak memberitahu rincian kontrak atau harga yang dibayarkan ke klub asal China untuk memboyong striker veteran itu.

    Kepindahan kali ini adalah kepindahan ketiga kali untuk Tevez ke klub asal Buenos Aires itu, dimana dia memang dikenal dengan baik oleh fans pada tahun 2001-2004. Setelah memenangkan Piala Libertadores dan Piala Intercontinental, Tevez hijrah ke Brasil untuk bermain di Corinthians sebelum bergabung ke Eropa.

    Di Eropa, Tevez juga sukses bersama sejumlah klub top seperti West Ham, Manchester United, Manchester City dan Juventus, sebelum kembali lagi ke Boca Juniors. Tidak lama, dia hengkang ke China pada Januari 2017, dan berhasil memenangkan Piala FA China tahun lalu.

    Meski begitu, sang pemain sempat mengaku tidak betah berkarir di China dan gagal untuk kembali menembus skuat tim nasional Argentina selama berkarir di Asia. Hal ini pun disinyalir menjadi faktor penting, Tevez memilih kembali ke Boca.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Indonesia Raih Kemenangan Kedua Piala AFF U16
    Tak Ada Tawaran Serius, Balotelli Bertahan di Nice
    PSG Bantah Bakal Lepas Edinson Cavani
    Pra-Musim: Dortmund Takulukkan Manchester City
    Lakers Lepas Isaiah Thomas ke Nuggets

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail