web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Conte Tertarik Datangkan Sandro dan Alexis
    Net Alexis Sanchez.

    Conte Tertarik Datangkan Sandro dan Alexis

    JuaraNews, Bandung - Chelsea akhirnya menyelesaikan rekrutan pertama di musim ini usai membawa Ross Barkley seharga 15 juta pounds dari Everton, lansir goal.com, Sabtu (6/1/2018).

    Namun kedatangan Ross Barkley tampaknya tak akan menjadi satu-satunya pemain yang bakal tiba di Stamford Bridge Januari ini, saat bos The Blues masih berminat mencari tambahan pemain lagi.

    Antonio Conte dikabarkan telah memerintahkan dewan manajemen Chelsea untuk menandatangani kontrak dengan tiga pemain baru di bursa transfer Januari.

    Bos Italia tersebut telah lama menjadikan Alex Sandro sebagai target utama karena Marcos Alonso harus bermain di semua pertandingan Premier League musim ini tanpa pesaing di sisi kiri.

    Sementara Conte juga membutuhkan tambahan penyerang tambahan, saat dia gagal memboyong mantan anak asuhnya Fernado Llorente yang memilih pindah ke Spurs musim panas lalu.

    Alexis Sanchez akhir-akhir ini dikaitkan dengan kepindaannya ke Stamford Bridge usai Conte mengaguminya dengan mengatakan dirinya pemain 'kelas atas'.

    Conte juga dipahami telah siap membiarkan Michy Batshuayi meninggalkan Stamford Bridge bulan ini dengan syarat jika ada penggantinya yang sudah didatangkan ke klub.

    Awal pekan ini, Conte menekankan bahwa ia tidak memiliki pengaruh besar dalam proses rekrutmen Chelsea yang membuatnya mengeluhkan kebijakan transfer klub. "Saya tidak terlibat dalam bursa transfer, saya memberikan pendapat saya, tapi klub memutuskan pemain yang ingin mereka beli, untuk diinvestasikan," katanya.

    Chelsea sendiri saat ini terpaku di urutan ketiga klasemen sementara usai hasil imbang melawan Arsenal, dengan mereka sudah terpaut 16 poin jauhnya dari Manchester City di puncak klasemen.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65