web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemain Everton Tuding Firmino Rasis
    Net Mason Holgate dan Roberto Firmino.

    Pemain Everton Tuding Firmino Rasis

    JuaraNews, Bandung - Asosiasi sepakbola Inggris, FA, diperkirakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan bek Everton Mason Holgate yang menyebut jika dirinya dianiaya secara rasial oleh Roberto Firmino.

    Holgate terlibat perseteruan dengan mantan pemain Hoffenheim itu dengan mendorongnya hingga melewati papan iklan di pinggir lapangan pada babak pertama.

    Firmino lantas bereaksi keras dan seketika berlari ke arah Holgate dan terlihat ada beberapa kata yang dilontarkan pemain asal Brazil tersebut sebelum ditahan oleh wasit dan beberapa rekan lainnya.

    Holgate yang tak mau kalah tampak memberikan keluhan kepada wasit, Robert Madley, dimana ia memberi isyarat bahwa perkataan atau istilah rasis telah digunakan.

    Dikutip guardian.co.uk (06/01/2018), Madley lantas melaporkan hal tersebut pada asisten wasit keempat, Jon Moss, dan berbicara kembali dengan pemain berusia 21 tahun itu setelah pertandingan usai.

    Tuduhan Holgate diperkirakan akan disertakan dalam laporan pertandingan Madley, yang akan diserahkan ke FA, dan kemudian akan menentukan apakah ada tindakan lanjutan berupa sanksi.

    Seorang juru bicara Liverpool mengatakan: "Klub dan pemain akan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang terkait untuk memastikan fakta-fakta tersebut yang ditetapkan secara menyeluruh jika dianggap perlu atau diminta. Sementara proses itu sedang berlangsung, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut."

    Firmino tidak diminta memberikan pernyataan setelah pertandingan namun FA akan bertindak jika diminta sesuai laporan pertandingan. Sementara Sam Allardyce juga menolak berkomentar mengenai insiden tersebut namun direktur sepakbola Everton, Steve Walsh, terlibat dalam diskusi dengan departemen media klub setelah pertandingan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65