web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    MU Susah Payah Kalahkan Klub Kasta Ke-4
    Net Manchester United vs Derby County.

    MU Susah Payah Kalahkan Klub Kasta Ke-4

    JuaraNews, Bandung - Manchester United sukses membungkam Derby County dengan skor 2-0 dalam pertandingan putaran ketiga FA Cup 2017-18 di Old Trafford pada hari Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

    Sempat lama mengalami deadlock, Setan Merah akhirnya bisa meraih kemenangan 2-0 atas Derby. Gol pertama United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke-84 dan Romelu Lukaku memastikan kemenangan dengan golnya pada menit ke-90.

    United tidak menurunkan beberapa pemain terbaiknya dalam laga ini dan mereka mengalami kesulitan menembus pertahanan Derby yang memang datang untuk bertahan. Strategi defensif Derby menyulitkan pasukan Mourinho untuk mengembangkan permainan dan menciptakan peluang di area berbahaya.

    United mampu menciptakan berbagai peluang tapi pertahanan Derby sangat sigap menghadapi setiap gempuran tuan rumah. permainan disiplin dan tertata di belakang serta kinerja Scott Carson membuat laga ini tak membuahkan gol sampai babak pertama usai.

    Pada babak kedua, Mourinho memasukkan Romelu Lukaku untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang bermain buruk. ANthony Martial juga masuk menggantikan Juan Mata. Jelas terlihat bahwa Mourinho ingin melihat timnya meningkatkan intensitas serangan mereka.

    Kehadiran Lukaku memberikan imbas penting bagi United. Memang tidak instan, tetapi Lukaku terlibat dalam penciptaan dua gol United dalam laga ini. Yang pertama, ia memberikan assist untuk gol Lingard.

    Lukaku berperan sebagai tembok yang memantulkan bola di depan kotak penalti. Bola diberikan kepada Lingard yang melepas tembakan keras dan berbuah gol indah pada menit ke-84.

    Lukaku mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Melakukan umpan satu-dua dengan Martial, Lukaku sukses membawa bola ke kotak penalti dan kemudian mencetak gol yang memastikan kemenangan United dalam laga ini. Skor 2-0 bertahan dan United lolos ke babak selanjutnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65