web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Demokrat Optimistis Demiz-Demul Menangi Pilgub
      net Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar

      Demokrat Optimistis Demiz-Demul Menangi Pilgub

      JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Asep Wahyu optimistis jagoannya, pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi bisa memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      Bahkan Asep menilai, Dua DM ini bisa menang telak atas lawan-lawannya pada Pilkada serentak nanti. Asep mengaku sudah melakukan survei dengan simulasi pasangan Dua DM ini. Hasilnya, pasangan Demiz-Demil bisa menang telak.

      Hal tersebut, jelas Asep, berdasarkan ketokohan keduanya di Jabar. Wakil Gubernur Jabar dan Bupati Purwakarta ini, dinilai memiliki basis massa masing-masing yang bisa mendongkrak perolehan suara pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar tersebut.

      Asep memaparkan, Demiz akan memberikan kontribusi suara dari kawasan Jabar bagian barat, mulai dari Kota Bekasi, Kabupaten Depok, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak.

      “Demiz juga mewakili warga Betawi, karena tidak bisa dipungkiri daerah kawasan barat Jawa Barat mayoritas Betawi, tanpa mengurangi ke-Sundaan Demiz,” ucap Asep.

      Sedangkan, Demul yang juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar memiliki dukungan kader partai yang kuat. Apalagi Dedi merupakan Bupati Purwakarta dan pernah menjadi anggota DPRD. Dedi pun merupakan tokoh yang merepresentasikan budaya Sunda. Dedi diperkirakan bsia menguasai setidaknya Jabar bagian selatan dan utara.

      “Sisi lain dengan sosok budaya yang kental komunitas budaya ke-Sundaan yang ada di Jawa Barat, itu tidak akan lari kemana-mana,” ujarnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Polres Cimahi Catat 12 TPS Berstatus Rawan
      Harapan Emil Jelang Pilkada Serentak 2018
      Pemilih Luar Kota Bisa Nyoblos di Kota Bandung
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018